Simple Man Tanggapi Nessie Judge yang Ragukan Kisah KKN Di Desa Penari

@nessiejudge/Instagram
Nessie Judge
18/5/2022, 09.01 WIB

ZIGI – Penulis KKN Di Desa Penari, Simple Man tanggapi video Nessie Judge yang ragu dengan keaslian kisahnya. Nessie merasa janggal karena tidak ada pemberitaan mengenai tewasnya mahasiswa setelah pulang dari Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Simple Man bukan hanya menanggapi Nessie Judge melainkan netizen yang menganggap bahwa naskah KKN Di Desa Penari merupakan sebuah bentuk strategi marketing agar filmnya populer. Yuk simak curhatannya di bawah ini!

Baca Juga: Pro Kontra Nessie Judge Ragukan Keaslian KKN di Desa Penari

Simple Man Buka Suara

Penulis KKN Di Desa Penari sekaligus pemilik akun Simple Man menanggapi video yang beredar perihal Nessie Judge yang meragukan keaslian kisah KKN Di Desa Penari.

Melalui akun Twitter, Simple Man mengatakan bahwa hubungannya dengan Nessie Judge baik-baik saja. Simple Man juga mengaku sering berkomunikasi dengan konten kreator teori horror tersebut.

Oh iya saya sama mbak @nesiejudge gak ada masalah ya. Kita saling bersapa kok, jangan ada hate comment ya,” tulis Simple Man.

Di sisi lain, Simple Man menanggapi video Nessie Judge yang meragukan kisah KKN Di Desa Penari dan sempat viral di berbagai media sosial.

Yang di TikTok videonya dipotong oleh oknum, kami baik-baik saja,” imbuhnya.

Simple Man juga berjanji akan melanjutkan ceritanya berjudul Sewu Dino, setelah film KKN Di Desa Penari ditonton 6 juta orang.

Simple Man Bersikap Lapang Dada Terhadap Hate Comment

 

Simple Man mengaku terpuruk bila ada hate comment yang meragukan keaslian cerita yang ditulisnya.

Yang begini kadang bikin down! Jatuh sekali walaupun cuma tulisan tapi ada orang  yang baca loh di balik tulisan negatifnya. Gimana kalau yang baca jadi semakin terpuruk karena tulisan negatifnya?” tulis Simple Man.

Penulis utas KKN Di Desa Penari ini mencoba bersikap ikhlas dan lapang dada kepada warganet yang selalu menuduhnya.

Niat awal buat akun Cuma buat nulis dari cerita pengalaman sendiri sampai merambah ke orang-orang sekitar, tapi ada saja yang nuduh aneh-aneh. Gak apa-apa. Legowo saja. Niat saya masih sama, buat hiburan dan pembelajaran,” imbuhnya.

Nessie Judge sebelumnya menyampaikan pandangannya mengenai utas KKN Di Desa Penari. Sebab ditulis dengan rapi, Nessie curiga bahwa utas tersebut memang telah disiapkan sebagai sebuah naskah film.

“Kayaknya emang udah written as a script, maybe,” ujar Nessie Judge dikutip dari YouTube Kuy Entertainment.

Keraguan Nessie diperkuat dengan tidak adanya pemberitaan di kampus terkait tewasnya mahasiswa atau pembicaraan orang sekitar setelah film KKN Di Desa Penari sukses dan viral.

“Kalau misal ini asli dan misal yang pergi berapa orang, pasti yang lain ngomongin nggak sih. Kayak kalau ada dua orang yang meninggal gitu pulang KKN, pasti jadi berita di kampus,” ungkap Nessie Judge.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Baca Sewu Dino, SimpleMan Beri Kode Bakal Jadi Film