Awal Mula Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chika Chandrika

Instagram
Andhika Pratama dan Chika Chandrika
18/5/2022, 15.38 WIB

ZIGI – Nama Andhika Pratama mendadak berada di jajaran trending Google pada Rabu, 18 Mei 2022. Hal itu lantaran rumor yang menyebut bahwa suami Ussy Sulistiawaty itu adalah sugar daddy Chika Chandrika.

Seperti diketahui bahwa belakangan ini nama Chika Chandrika terus jadi perbincangan publik usai terseret kasus Putra Siregar. Beberapa waktu lalu, Chika sempat membantah soal gosip miring yang menyebutnya open BO dengan harga Rp20 juta.

Ada pula yang menyebut Chika kerap jalan dengan om-om. Lantas bagaimana awal mula rumor yang menimpa Chika Chandrika dan menyeret Andhika Pratama? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Alasan Chika Chandrika Kembali Diperiksa Soal Kasus Putra Siregar

Awal Mula Rumor Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy Chika Chandrika

Rumor Andhika Pratama disebut sebagai sugar daddy Chika Chandrika berasal dari ramalan Hard Gumay. Dalam video yang diunggah pada Senin, 16 Mei 2022, Hard Gumay menerawang bahwa Chika kerap diberi uang oleh laki-laki berinisial A.

“Saya sudah mendapatkan penglihatan ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang, dia laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 centimeter. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” kata Hard Gumay dikutip Zigi.id dari YouTube VDVC Entertainment pada Rabu, 18 Mei 2022.

Hard Gumay melanjutkan bahwa laki-laki tersebut bekerja sebagai aktor dan host. Mengejutkannya lagi, sosok tersebut sudah memiliki istri dan anak.

“Dia punya sekali banyak usaha di luar sana. Chandrika Chika sering dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah dan setiap bulan dikasih uang,” sambungnya.

Akibat dari ramalan tersebut, netizen berspekulasi sosok A itu adalah Andhika Pratama. Diketahui bahwa Andhika lahir pada 11 November 1986 yang berarti saat ini usianya 35 tahun. Dia telah menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada tahun 2012 dan dikaruniai tiga orang anak.

Instagram Andhika Pratama Diserbu Warganet

Cuplikan video Hard Gumay itu diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Banyak pula netizen yang langsung menyerbu akun Andhika dan meminta agar aktor di film Mau Jadi Apa? ini segera melayangkan klarifikasi.

Hempaskan gosip nyimpen si Chika yang rame itu karena hanya ramalan dengan nama inisial A dan ciri-cirinya dicocok-cocokin dengan sampean,” kata seorang warganet.
Pak Andika kan bucin banget sama Bu Ussie, kayaknya enggak deh ya. Tapi kok mengarah ke pak Andika yang di akun gosip,” imbuh yang lain.

Biasanya yang terlihat ‘family man’ suka gak setia,” kata yang lain.
Gimana nih pak? Udah pada rame gosip sama Chika,” tanya seorang netizen.

Namun hingga artikel ini dibuat, Andhika Pratama belum buka suara soal rumor tersebut. Dia juga tidak aktif mengunggah Instagram Story dan terakhir memposting foto pada Minggu, 15 Mei 2022.

Ussy Sulistiawaty Batasi Kolom Komentar

Berbeda dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dikabarkan langsung bereaksi terkait gosip miring tersebut. Dia tampak membatasi kolom komentar Instagram agar tidak diserbu oleh warganet.

Kolom Ussy udah dibatasi,” kata seorang warganet.
Aku follow udah dari lama bisa komen, buat followersnya doang kali yang bisa komentar,” imbuh yang lain.

Ussy Sulistiawaty juga bungkam terkait rumor Andhika Pratama dan Chika Chandrika. Namun, rumah tangganya tetap terlihat harmonis dan Ussy baru-baru ini membagikan foto bersama Andhika dan anak-anaknya.

Baca Juga: Chika Chandrika Diminta Istri Putra Siregar untuk Jujur ke Publik