Rizky Febian Buka Suara Diminta Rp500 Juta oleh Teddy Pardiyana

Instagram/@rizkyfbian
Rizky febian
7/6/2022, 12.47 WIB

ZIGI – Rizky Febian akhirnya buka suara soal polemik kos-kosan yang ada di Bandung, Jawa Barat yang diklaim milik Teddy Pardiyana. Putra sulung Sule dan Lina Jubaedah itu mengaku memiliki bukti dan memilih menyelesaikan masalah lewat jalur hukum.

Sebelumnya, Teddy resmi mengadukan Rizky Febian ke Bareskrim karena dinilai sang anak sambung itu menguasai aset kos-kosan. Teddy mengungkapkan ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Simak artikelnya!

Baca Juga: Teddy Pardiyana Tuding Ada Pihak Pengaruhi Rizky Febian Tolak Mediasi

Rizky Febian Sebut Tak Ada Itikad Baik dari Teddy Pardiyana

Rizky Febian akhirnya menanggapi soal masalah kos-kosan yang ada di Bandung, Jawa Barat. Pelantun Hingga Tua Bersama ini mengaku tidak ada itikad baik dari pihak Teddy Pardiyana. Dia juga tidak mengetahui bahwa Teddy ingin mediasi bersama keluarganya.

“Sejauh ini tidak ada itikad baik-baik maksudnya dari pihak mereka juga gak ada membicarakan apa ke Iky. Jadi kalau dari aku, ikutin aja proses yang sedang berjalan ya,” kata Rizky Febian dikutip Zigi.id dari YouTube MOP Channel pada Selasa, 7 Juni 2022.

Dalam masalah ini, Teddy diketahui meminta haknya sebesar Rp500 juta dari kos-kosan peninggalan Lina Jubaedah. Menurut Teddy, properti tersebut adalah miliknya sebelum menikah dengan ibu kandung Rizky Febian.

Saat ditanya apakah ia akan memberikan uang tersebut, Rizky lebih memilih menyelesaikan lewat jalur hukum. Dia juga mengaku memiliki bukti-bukti yang kuat dalam masalah ini.

“Kalau itu sih aku yang pasti udah lemparin ke pihak lawyer, bahwa Iky juga ada bukti-bukti lainnya. Jadi tinggal ikutin aja sesuai prosesnya yang lagi dijalanin sekarang,” imbuhnya.

Kata Rizky Febian Soal Diadukan ke Polisi oleh Teddy Pardiyana

Kekasih Mahalini Raharja ini mengku bingung ketika Teddy mengadukan dirinya ke pihak berwajib. Rizky disebut telah mengambil alih kos-kosan dan tidak membagi uangnya dengan Teddy.

“Makanya saya gak ngerti, tidak ada kelanjutan waktu itu diajak ngobrol baik-baik. Terus tiba-tiba gak ada angin gak ada apa, malah melaporkan balik,” kata Rizky.

Dia menyayangkan sikap Teddy yang terus mempermasalahkan hal ini. Rizky mengaku kasihan pada mendiang Lina Jubaedah yang tak bisa beristirahat dengan tenang.

“Kasihan juga almarhumah gitu loh, yang harusnya tenang tapi masih diganggu lagi dengan hal-hal kayak begini. Ikutin aja gitu proses yang ada,” tutur Rizky Febian.

Di akhir, kakak Putri Delina ini menuturkan bahwa Teddy Pardiyana pernah membenarkan bahwa memang ada uang milik Rizky Febian senilai miliaran rupiah di aset properti. Namun dia bingung ketika Teddy kembali meminta jatah.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Resmi Adukan Rizky Febian ke Mabes Polri