Marissya Icha Resmi Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Instagram/@marissyaichareal
Marissya Icha
15/6/2022, 11.19 WIB

ZIGI – Selebgram Marissya Icha akhirnya resmi melaporkan mantan suami ke Polda Metro Jaya. Laporan itu dituduhkan kepada Saiful Safir yang diduga telah mencemarkan nama baik Masissya di salah satu platform media sosial.

Mengapa Marissya Icha sampai mengambil tindakan untuk menyeret mantan suaminya ke jalur hukum? Simak penjelasan Marissya di bawah ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Frans Faisal: Bisnis, Pendidikan, Pacar

Marissya Icha Habis Kesabaran

Marissya Icha menuturkan selalu menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya secara kekeluargaan. Namun pihak Saiful Safir justru dinilai memberi tanggapan berbeda yang menyebabkan Marissya dihujat netizen.

"Karena saya sudah habis kesabaran. Saya merasa banyak sekali buzzer-buzzer yang menyerang saya. Jadi banyak orang yang tadinya membela, jadi berputar balik," kata Marissya Icha dikutip Zigi.id dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 15 Juni 2022.

Didampingi kuasa hukum Ramzi, Marissya Icha datang ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan berkas laporan. Saiful Safir disangkakan dengan pasal 310-311 KUHP atau pasal 27 ayat 3 UU ITE karena dianggap sudah menyebarkan kebohongan.

"Atas tindakan pencemaran nama baik dan atau fitnah yang dilakukan oleh seseorang, yang mana hal tersebut dilakukan melalui media sosial melalui akun YouTube," terang Ramzi yang mendampingi Marissya Icha.

Pihaknya tidak bersedia secara gamblang menyebut nama terlapor melainkan hanya memberikan beberapa clue. Menurut Ramzi, terlapor pernah membuat pernyataan yang menyudutkan Marissya di YouTube Denise Chariesta.

"Kita tidak menyebutkan nama terlapor di sini. Yang jelas dalam akun YouTube yang dimuat di akun YouTube Denise Chariesta menyebutkan bahwa Marissya Icha menggunakan narkoba yang mana hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh klien saya," tegas Ramzi.

Marissya Icha Merasa Difitnah

Sebelumnya Saiful Safir diketahui pernah menyebut mantan istrinya menggunakan narkoba di tempat hiburan malam karena depresi. Namun pernyataan itu dibantah tegas oleh Marissya dan sejak cerai ia tetap menjalin hubungan baik dengan Saiful.

"Saya enggak tahu motifnya apa. Saya enggak tahu siapa di belakangnya. Saya sudah cerai dari 2019, saya merasa hubungan saya telah selesai dan clear. Tiba-tiba dia datang untuk menjelek-jelekkan saya," ungkap Marissya Icha.

Marissya menambahkan, Saiful tidak seharusnya buka suara ke berbagai media apalagi jika berkaitan dengan harta gono gini. Ia mengaku heran mantan suami koar-koar sambil menjelekkan dirinya dengan pernyataan yang tidak benar.

"Sesadis itu memfitnah saya dari A sampai Z, memutarbalikkan fakta, sampai sekeji itu sampai saya dibilang tidur sama ustaz segala macam. Itu sudah luar biasa kejinya," kesal Marissya.

Selebgram ini menyatakan kesabarannya sebagai manusia sudah habis dan berharap bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun menurutnya tidak ada iktikad baik dari mantan suami malah terus menyerang Marissya Icha.

Baca Juga: Ngonten Bareng, Marissya Icha dan Frans Faisal Didoakan Berjodoh