Viral, Hengky Kurniawan Diajak Nikah Siswi SMA

Instagram/@hengkykurniawan
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
15/6/2022, 16.41 WIB

ZIGI – Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat mendadak jadi perbincangan publik karena aksi kocaknya. Suami Sonya Fatmala ini digoda oleh seorang siswi SMA ketika melakukan penyuluhan terkait E-KTP.

Momen kocak tersebut Hengky abadikan lewat video di Instagram pribadi dan namanya berhasil jadi trending Google pada Rabu, 15 Mei 2022. Seperti apa reaksi Sonya Fatmala ketika Hengky Kurniawan digoda oleh siswi SMA? Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Marissya Icha Resmi Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Hengky Kurniawan Diajak Nikah sama Siswi SMA

Hengky Kurniawan melakukan penyuluhan soal E-KTP di sebuah sekolah daerah Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan mengenakan seragam, ia bertanya terkait manfaat dari KTP dan seorang murid perempuan menjawabnya.

“Adik ayok. Manfaat KTP,” ujar Hengky dikutip Zigi.id dari Instagram @hengkykurniawan pada Rabu, 15 Juni 2022.

“Berguna juga buat pergi ke luar negeri gitu, buat kuliah,” kata murid perempuan tersebut.

Setelah itu, aktor Inayah ini bertanya apakah KTP bisa digunakan untuk menikah. Si murid menjawab bahwa KTP dapat digunakan untuk mendaftar menikah. Namun jawaban tak terduga dilontarkan ketika murid tersebut menggoda Hengky.

“Terus pengen nikah juga?” tanya Hengky bercanda.
“Enggak, eh pengen. Sama bapak,” kata si murid sambil tertawa terbahak-bahak.

Hengky juga tertawa mendengar pengakuan si murid perempuan tersebut. Namun, dia langsung melihat ke belakang tepat dimana sang istri, Sonya Fatmala berada. Hengky mengadu pada Sonya bahwa dirinya digoda oleh seorang siswi SMA. Model 28 tahun ini hanya tersenyum melihat perilaku kocak sang suami dengan murid SMA.

Sonya Fatmala: Kang Hengky Kurniawan Masih Aman

Di Instagram @sonyafatmala, ia juga mengunggah video yang sama seperti suaminya. Sonya nampak tidak marah dan mengatakan bahwa momen penyuluhan tersebut sangatlah seru.

Wakwawww. Keseruan dalam kegiatan jemput bola perekaman E-KTP untuk anak SMA dan Genre Goes to School di Parongpong kemarin. Tenang gaes, kang @hengkykurniawan masih aman dalam pelukan saya,” tulis Sonya.

Diketahui bahwa Sonya kerap mendampingi sang suami bekerja. Kini, Sonya juga menjabat sebagai Ketua Jabar Bergerak untuk Kabupaten Bandung Barat. Sonya dan Hengky menikah pada tahun 2015 lalu dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Sementara, Hengky punya satu anak dari pernikahan sebelumnya dengan Christy Jusung. Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan kerap membagikan foto romantis mereka ke media sosial. Mereka juga tidak aktif lagi di layar kaca Indonesia.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Ngamuk Saat Cadar Umi Pipik Dihujat Netizen