Sempat Nyindir, Reaksi Bintang Emon Diajak Ngopi sama Iwan Bule

Berbagai Sumber
Bintang Emon dan Iwan Bule
17/6/2022, 20.32 WIB

ZIGI – Bintang Emon menanggapi ajakan ngopi dari Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Iwan Bule. Sebelumnya, Bintang Emon sempat menyenggol pejabat PSSI itu saat menyampaikan materi stand up comedy di acara Deddy Corbuzier, Somasi.

Kala itu, Bintang Emon bukan hanya menyinggung ketua umum PSSI, melainkan  para pejabat yang korupsi. Berikut tanggapan Bintang Emon perihal ajakan ngopi Iwan Bule.

Baca Juga: Bintang Emon Sindir Fans K-pop yang Mau Nuntut Safa Space

Tanggapan Bintang Emon Saat Diajak Ngopi Ketum PSSI

Bintang Emon langsung kaget ketika melihat unggahan Ketua Umum PSSI, Mochammad Irawan alias Iwan Bule yang mengajaknya ngopi bareng. Ajakan itu diunggah oleh akun Twitter Indo Suporter. Kala itu, Iwan Bule menonton cuplikan tayangan Bintang Emon di media sosial.

Bintang Emon ngopi yuk,” ujar Iwan Bule.

Melihat unggahan itu, pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini mengaku kaget dan mengiyakan ajakan ketum PSSI.

Kaget tapi let’s go,” tulis Bintang Emon disertai dengan emoticon tertawa.

Jawaban Bintang Emon langsung mendapatkan perhatian warganet. Tidak sedikit yang menyarankan untuk berhati-hati ketika bertanya kepada Iwan Bule.

Jangan tanya aneh-aneh bang Emon, nanti jawabannya gini ‘Apa urusan Anda menanyakan itu?’,” komentar salah seorang warganet, dikutip Zigi.id pada Jumat, 17 Juni 2022. 

Kenapa lagunya gitu? Apa emang ada niatan kopinya dikasih sesuatu yang bisa bikin lu overdosis bang?,” timpal netizen yang lain.

 

Bintang Emon Sindir Ketum PSSI di Acara Somasi Milik Deddy Corbuzier

Saat menjadi bintang tamu di acara Somasi yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Uus, Bintang Emon menyinggung kinerja polisi yang merembet kepada Ketua Umum PSSI.

“Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya? Enggak ada masalah sih, enggak salah juga biasanya sebelumnya juga ada tentara jadi ketua PSSI mimpin pemain bola sih neggak apa-apa. Enggak ada yang salah juga,” ujar Bintang Emon dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Tunangan Alca Octaviani itu kemudian kembali menyindir pertukaran jabatan dimana Iwan Bule yang awalnya sebagai polisi beralih menjadi pemimpin persepakbolaan Indonesia.

Cuma kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa menjadi kapolri dong. Kan mirip, tukeran. Ya betul, logikanya logika,” imbuhnya.

Bintang Emon menyebutkan jika polisi dan pemain bola juga memiliki kinerja yang sama dalam menjalankan tugas sesuai porsinya.

Soalnya ya kalau dilihat lihat mirip juga, oknum aparat dan pemain bola mirip. Sama-sama suka nendang, yang satu suka nendang bola yang satu nendang penjahat,” lanjut Bintang Emon.

Setelah Bintang Emon menghadiri acara Somasi, Deddy Corbuzier dikritik Kiky Saputri karena mimik wajahnya yang datar. Menanggapi kritikan Kiky, ayah Azka Corbuzier itu mengaku khawatir mendapat panggilan dari kepolisian. Terbaru, giliran Ketum PSSI, Iwan Bule, yang menanggapi sindiran Bintang Emon.

Baca Juga: Bintang Emon di Somasi, Kiky Saputri Kritik Sikap Deddy Corbuzier