Cuma Ibu Sambung, Nathalie Holscher Minta Maaf ke Putri Delina

Instagram/@nathalieholscher
Nathalie Holscher
Penulis: Hadi Mulyono
20/6/2022, 20.43 WIB

ZIGI – Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina dikabarkan kurang harmonis. Hal itu ramai dibahas netizen sejak Putri mengungkapkan masalah mereka ketika menjadi narasumber di YouTube Maia Estianty.

Kini dari sisi Nathalie Holscher, keterangan lain mulai terkuak tentang bagaimana kondisi rumah tangga Sule. Bagaimana hubungan Nathalie dan Putri Delina yang sebenarnya?

Baca Juga: Nathalie Holscher Beri Pesan Menyentuh untuk Putri Delina

Nathalie Holscher Sering Minta Maaf

Sejak pernyataan Putri Delina soal hubungannya yang kurang baik dengan Nathalie Holscher viral, banyak penggemar yang dibuat penasaran. Hingga akhirnya Nathalie membuat pernyataan terkait hal itu di hadapan Uya Kuya.

"Putri bilang minta maaf kalau tersinggung soal pernyataannya di podcast Bunda Maia. Tapi aku bilang, sejak kapan bunda (Nathalie) enggak minta maaf sama kamu, bunda itu minta maaf terus," kata Nathalie Holscher dikutip Zigi.id dari YouTube Uya Kuya TV pada Senin, 20 Juni 2021.

Mantan DJ tersebut sambil menangis mengatakan alasan Putri berani mengumbar permasalahan keluarga. Menurut Nathalie, jawaban yang ia sampaikan terucap karena ditanya lebih dalam oleh Maia Estianty.

"Sekali lagi kalau bunda ada salah, atau menyakiti hati teteh, bunda minta maaf. Karena bunda ini enggak sempurna. Jadi masih berusaha menjadi ibu sambung yang baik," lanjutnya.

Peran Sule

Nathalie Holscher mengakui peran Sule dalam upaya mendamaikannya dengan Putri tidak begitu sentral. Bahkan Sule harus diminta terlebih dahulu oleh Nathalie agar mau menyelesaikan masalah di keluarga.

"Aku ngomong ke akang, harusnya kamu gabrukin kita bertiga kalau masih ada yang ngeganjel di hatinya Putri diomongin langsung. Kalau aku yang berperan, aku adalah ibu sambung. Dalam artian dalam bahasa kasarnya ya aku ini ibu tiri," tambah Nathalie Holscher sambil menangis.

Ditanya Uya Kuya soal pendapat Sule, Nathalie membeberkan ayah Rizky Febian itu tidak banyak berkomentar. Meski begitu keluarga artis tersebut masih tetap harmonis menurut pengakuan Nathalie.

Masalah dengan Putri Delina juga dianggap sudah selesai. Hanya saja Nathalie tidak ingin menonton video obrolan antara Putri Delina dengan Maia Estianty.

"Kenapa aku enggak mau nonton? Karena enggak mau ini, enggak mau sakit. Takutnya ada kata-kata yang bikin aku sakit," pungkasnya.

Diketahui, awal mula konflik ketika Nathalie Holscher melihat postingan Putri Delina bersama almarhum Lina. Kemudian Sule menyebut bahwa yang pertama adalah yang terbaik.

“Jadi pas upload foto berdua sama ibunya, Instagramnya akang kan nyangkut di aku begitu pun Instagram aku. Kebaca lah ada komen yang isinya itu akang ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah,” ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga: Jeffry Reksa Bahas Pacaran Beda Agama, Buka Peluang Mualaf?