6 Momen Pertandingan Tepok Bulu 2022 Vindes Sport, Raisa Kalah

Instagram @vindes.ig
Pertandingan Vindes Sport - Tepok Bulu 2022
4/7/2022, 09.44 WIB

ZIGI – Pertandingan Tepok Bulu 2022 – Vindes Sport berlangsung dengan sukses pada Minggu, 3 Juli 2022. Tidak sekadar bertanding, acara ini juga mengundang banyak legenda badminton untuk menjadi saksi dan terlibat dalam Tepok Bulu yang berlangsung di Mahaka Square, Jakarta Utara.

Banyak momen menarik yang tercatat dalam Tepok Bulu 2022. Buat kamu yang kelewatan, Zigi.id sudah rangkumkan untuk kalian penggemar bulutangkis. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 3 Fakta Raisa VS Hesti Purwadinata Tanding Badminton di Vindes Sport

1. Pakai Konsep Multiverse of Madness

Saat video perkenalan untuk Vincent Rompies, satuan kerja (saker) Vindes menggunakan konsep yang menarik. Untuk menunjukan sosok sang selebriti, saker menggunakan tema Multiverse of Madness

Dalam video beberapa detik tersebut, ada Vincent dari berbagai Universe, mulai dari Vincent MC dari semesta 305, komedian dari semesta 503, hingga bikers.  

2. Taufik Hidayat dan Coach Justin Jadi Komentator

Menunjukan keseriusan, Vindes mengajak Taufik Hidayat sang legenda bulu tangkis sebagai komentator untuk menemani Desta Mahendara. Taufik baru saja datang dari Malaysian Open dan langsung menuju venue tepok bulu 2022 di Mahaka Square.

Tidak hanya itu, Coach Justin yang dikenal sebagai komentator sepak bola juga turut serta. Coach Justin adalah partner Valentino Jebret dalam berbagai pertandingan. 

3. Ricky Subagja dan Tri Kusharyanto Jadi Hakim Service

Ricky Subagja dikenal sebagai legenda bulu tangkis yang telah sering menang di acara Asian Games 1994 – 1998 , juara dunia 1995 hingga juara All England 1995 – 1996. Saat itu berprofesi sebagai presenter olahraga juga, Ricky Subagja didapuk untuk menjadi hakim service. 

 

Selain Ricky, Vindes Sport juga mengundang Tri Kusharjanto. Ia dikenal sebagai legenda ganda campuran Indonesia yang mundur tahun 2004 silam. Trikus, panggilan akrabnya, pernah membawa pulang medali perak untuk Olimpiade tahun 2000.

4. Ditonton Lebih dari 2000 Penonton

Siapa sangka, pertandingan Tepok Bulu 2022 memiliki banyak peminat. Tercatat 1500 tiket langsung sold out dalam waktu kira-kira 20 menit. Sedangkan saat ditempat, total penonton yang datang mencapai 2000 orang. 

5. Erika Carl dan Hesti Purwadinata Menang

Pasangan Hesti Purwadinata – Erika Carlina menang atas Raisa – Anya Geraldine dengan skor 22 – 20 dan 21 -15. Sedari awal, keduanya dipuji karena selalu mendominasi saat mengambil bola. Pukulan Erika yang kuat bahkan sempat dipuji oleh Taufik Hidayat. 

Saat dinyatakan menang, nama Hesti dan Erika langsung trending di Twitter. Ucapan selamat juga dialamatkan kepada Raisa dan Anya. 

6. Vincent Rompies Menang

Pertandingan utama yang dinanti oleh banyak orang diakhiri oleh kemenangan Vincent Rompies. Sahabat Desta Mahendra ini mengalahkan Valentino Jebret dalam dua set langsung, 21 – 12 dan 22 – 20. 

Kemenangan tersebut disambut bahagia anak dan Istri Vincent. Bahkan Desta, sebagai komentator tidak bisa menahan rasa harunya. 

Pertandingan Tepok Bulu 2022 dari Vindes Sport menuai pujian dari penggemar. Hingga Senin, 4 Juli 2022, penyelenggaraan acara ini dinilai luar biasa. Buat kamu yang ketinggalan, bisa menonton siaran ulang di YouTube VINDES.

Baca juga: Profil dan Biodata Desta: Agama, Mantan Pacar, Istri, Orangtua