ZIGI – Nadia Citayam dan Tegar Citayam digadang-gadang sebagai pasangan pertama yang viral di Citayam Fashion Week. Baru-baru ini, Nadia dan Tegar menceritakan awal mula mereka bisa nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Diketahui bahwa fenomena Citayam Fashion Week belakangan jadi sorotan publik karena para remaja dengan outfit nyentrik yang kerap membuat konten di sana. Bahkan, baru-baru ini ada pula catwalk di kawasan tersebut yang dihadiri sejumlah model papan atas termasuk Paula Verhoeven.

Lantas bagaimana awal terciptanya Citayam Fashion Week yang menaikkan nama Nadia dan Tegar? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: 5 Potret Bonge di Citayam Fashion Week, Pakai Blazer Gucci

Nadia dan Tegar Jadi Pasangan Viral di Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week diketahui viral setelah konten kreator Bara Ze mewawancarai remaja yang nongkrong di kawasan Sudirman. Dalam konten Bara pada 11 April 2022, dia melakukan wawancara dengan Nadia Citayam dan Tegar Citayam yang kemudian viral di TikTok.

Bahkan saat ini, video tersebut sudah ditonton hingga 118,5 juta pengguna TikTok. Hal itu lantaran Nadia dan Tegar bertingkah lucu ketika diwawancara seperti terus menggerakkan kaki. Berbagai video parodi pun mulai berseliweran di Twitter sejak itu.

Terbaru, Nadia dan Tegar diundang ke acara Malam Malam Net yang dipandu Indra Jegel dan Surya Insomnia. Nadia mengungkapkan bahwa dia sudah putus dengan Tegar.

“Enggak juga (berteman dengan Tegar). Udah unfollow juga,” kata Nadia yang mengaku memutuskan hubungan dengan Tegar dikutip Zigi.id pada Selasa, 18 Juli 2022.

Surya mengulik masa-masa Tegar dan Nadia bisa berkencan. Rupanya, Tegar dan teman-temannya yang berada di Citayam, Jawa Barat pergi ke Jakarta dengan menggunakan kereta. Di sana, ia akan bermain skateboard dan barulah bertemu dengan Nadia.

“Sampai sekarang masih suka nongkrong di sana,” kata Nadia dan Tegar.

 

Kata Nadia dan Tegar Usai Viral

Tegar menceritakan bahwa temannya yang memberi tahu kalau dia viral. Sejak saat itu, followers media sosial Tegar langsung bertambah dan bahkan kebanjiran endorse.

“Iya sekarang followers jadi banyak. Dapat endorse juga,” kata Tegar.

Sembari malu-malu, Nadia juga menyahut bahwa dirinya sudah punya penghasilan sendiri berkat viral di konten Bara Ze. Dia mengatakan bahwa satu kali endorse bisa dibayar Rp300 ribu. Orang tua Nadia dan Tegar juga tahu bahwa sang anak viral.

“(Orangtua) tahu. Enggak diomelin,” kata pemilik nama lengkap Nadia Zahwa ini.

Bekal Nadia dan Tegar Saat Mau Nongkrong di Citayam Fashion Week

Tegar mengungkapkan bahwa untuk nongkrong di Citayam Fashion Week biasanya membawa uang Rp100 ribu. Hal itu sudah termasuk dengan biaya transportasi dan makan. Sementara Nadia hanya membawa bekal Rp50 ribu.

“Nyiapin duit Rp100 ribu. Ongkos kereta Rp10 ribu bolak balik (Citayam ke Sudirman). Sisanya buat makan,” kata Tegar.

Tegar mengaku senang ketika dia menjadi terkenal. Di sisi lain, Nadia Zahwa mengaku sudah memiliki pacar yang baru begitu juga dengan Tegar. Saat ini, Bara Ze juga masih terus membuat konten di Citayam Fashion Week bersama remaja-remaja lainnya.

Baca Juga: Paula Verhoeven Ajak Bonge Catwalk di Citayam Fashion Week