Reaksi Raffi Ahmad Didukung Jadi Menpora 2024

Instagram @raffinagita17171
Raffi Ahmad
11/10/2022, 14.00 WIB

ZIGI – Raffi Ahmad dan Gading Marten tengah mempersiapkan ajang Sportstainment bernama Media Clash, hasil kolaborasi antara RANS Entertainment dan KUY! Media Group dari Gading Marten. Dalam preskon yang digelar pada Senin, 10 Oktober 2022, muncul dukungan Raffi Ahmad sebagai Menpora 2024 (Menteri Pemuda dan Olahraga). 

Panik dengan dukungan yang bersifat bercanda tersebut, Raffi Ahmad langsung memberikan respons yang menggelikan. Simak berita lengkapnya di artikel bawah ini!

Baca juga: Awal Mula Isu Raffi Ahmad Bakal Dicalonkan Jadi Presiden 2024

RANS Entertainment dan Kyu Media Grup Bikin Media Clash

KUY! Media Group diwakili Sean Gelael beserta Gading Marten dan RANS Entertainment diwakili Raffi Ahmad berkolaborasi membuat ajang Media Clash untuk mengadakan Sportsainment. Kolaborasi ini akan mengajak media-media Indonesia untuk turut memeriahkan ajang olahraga mulai dari basket, permianan tradisional Benteng hingga dodgeball. 

Total akan ada 40 artis yang turut berpartisipasi dalam Media Clash ini. Masyarakat juga diperbolehkan untuk hadir langsung, dengan harga tiket di tribun sebesar Rp50 ribu, sementara VIP hanya dipatok Rp100 ribu saja. Pekan olahraga akan diadakan pada 15 Oktober 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

“Tujuan dari Media Clash satu, untuk menunjukan apresiasi betapa beratnya kerja keras atlet profesional terus juga meningkatkan minat (terhadap olahraga),” terang Seain Gelael, CO-Founde KUY! Media Group.

KUY! Media Group dan RANS Entertainment telah mengumumkan masing-masing atlet untuk 3 cabang olahraga di atas. Tim yang tergabung termasuk juga aktris hingga influencer Indonesia. 

Raffi Ahmad Panik Didukung Sebagai Menpora 2024

Dalam press conference yang diadakan pada Senin, 10 Oktober 2022, suami Nagita Slavina mengaku melakukan persiapan fisik secara matang untuk ajang tersebut. Raffi bahkan berusaha untuk tidak tidur lebih malam agar tetap prima saat hari pertandingan tiba. 

“Bukan yang serius kayak atlet tapi ini kan momen kita menunjukan olahraga itu serius, pasti ada bercandanya tapi juga serius. Kita tunjukin bahwa teman-teman selebriti, artis, influencer kita juga bisa menggaungkan olahraga sebagai pelaku di depan bukan hanya di belakang,” tutur Raffi kepada media yang hadir.

Mendengar jawaban bijak sang kawan, Gading Marten lantas berteriak, “Raffi Menpora 2024!”

Dengan muka panik, Raffi segera menolak dukungan tersebut. Ia pun memarahi Gading dengan nada bercanda, “Lu jangan gitu, nanti dicatat.”

Ayah dari Gempita Nora Marten ini tidak berhenti menggoda Raffi karena ia langsung membalasa, “Nggak papa kan itu buat ide.”

Merasa tak enak dengan guyonan kawan-kawan, Raffi Ahmad langsung menangkupkan kedua tangan sembari melihat ke arah kamera, “Pak Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga yang sekarang), terbagus. Udah gitu aja.”

Baca juga: Momen Manis Luna Maya dan Choi Siwon, Lunch Bareng hingga Ngegombal