Laptop Lana Del Rey Dicuri, Berisi Materi untuk Album Terbaru

Instagram @lanadelrevbr
Lana Del Rey
20/10/2022, 09.57 WIB

ZIGI – Lana Del Rey adalah musisi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat. Sebagai salah satu penyanyi yang comeback selalu dinanti, sahabat Taylor Swift ini mengungkapkan perjuangan membuat album terbaru. Termasuk saat tas berisi laptop dengan seluruh materi lagu dicuri dari mobilnya. 

Bagaimana akhirnya Lana Del Rey bisa mengembalikan seluruh materi lagu yang dicuri? Simak kronologi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Fakta dan Arti Lirik Lagu August - Taylor Swift, Soal Cinta Segitiga

Laptop Lana Del Rey Dicuri, Berisi Materi Untuk Album Terbaru

Pemilik nama asli Elizabeth Woolwridge Grant ini mengisahkan tentang momen sedih saat seorang pencuri masuk ke mobilnya dan mencuri tas. Di dalam tas tersebut terdapat laptop dan seluruh materi untuk album terbaru. 

“Beberapa bulan yang lalu, aku parkir di Melrose Place (Los Angeles) dan aku ke luar sebentar. Saat itu aku meninggalkan tas di dalam mobil. Rupanya seorang pencuri masuk dengan merusak jendela dan mengambilnya,” tutur pelantun Young and Beautiful, dikutip Zigi.id dari E News pada Kamis, 20 Oktober 2022. 

Tas tersebu berisi laptop, hard drive dan juga camcorder. Tidak ingin datanya diakses begitu saja, ia terpaksa menghapusnya dari jarak jauh. 

“Aku harus menghapus dari jarak jauh, (data) laptop) yang terdapat (draft) buku detebal 200 halaman untuk Simon dan Schuster (peberbit buku), yang mana belum aku cadangkan di Cloud. Namun, tetap saya orang-orang bisa mengakses ponselku dan membocorkan seluruh lagu (yang belum dirilis) dan foto pribadi,” tambahnya.

Meskipun musik hingga draft bukunya hilang begitu saja, perempuan kelahiran 1985 ini menegaskan bahwa peristiwa di atas tidak menghentikan dirinya untuk merilis studio album yang kesembilan. 

“Terlepas dari begitu banyak faktor keamanan di berbagai level yang berbeda, aku benar-benar ingin bertahan dan membuat karya seni terbaik yang bisa kulakukan,” ujar Lana. 

Lana Del Rey Akan Kolaborasi Untuk Album Terbaru Taylor Swift

Lana Del Rey akan merilis lagu kolaborasi berjudul Snow on the Beach untuk album Midnights dari Taylor Swift yang dijadwalkan ke luar pada 21 Oktober 2022.  Snow On The Beach masuk sebagai track keempat dalam album tersebut. 

Mantan pacar Harry Styles menyebut Lana, “Salag satu penyanyi terbaik yang pernah aku kenal. Aku adalah penggemar beratnya, dan fakta bahwa Lana dengan senang hati berkolaborasi denganku adalah sesuatu yang akan aku syukuri seumur hidup.”

Sementara itu mengenai kasus pencurian Lana Del Rey menegaskan bahwa dirinya akan mulai menulis ulang seluruh draft bukunya. Pencurian terhadap Lana sudah terjadi sebanyak 3 kali. Penggemar pun mengingatkan Lana Del Rey agar lebih hati-hati dalam menyimpan datanya.

Baca juga: Suara Kambing di Thor: Love And Thunder dari Meme Lagu Taylor Swift