Klarifikasi Nia Ramadhani Dituding Rebut Kursi Penonton di Konser MLTR

Instagram @ramadhanibakrie
Nia Ramadhani
10/11/2022, 08.46 WIB

ZIGI – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membagikan kebahagiaan saat menonton konser Michael Learns to Rock di Indonesia alias MLTR pada Selasa, 8 November 2022. Nia dan kedua teman mendapat kesempatan duduk di kursi terdepan. Namun usai acara berakhir, salah satu penonton membuat status soal jatah kursinya yang diambil oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. 

Lewat Instagram. Nia pun segera memberikan klarifikasi agar netizen tidak salah paham. Simak kronologi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nia Ramadhani Buka Suara Soal Isu Cerai dari Ardi Bakrie

Nia Ramadhani Dituding Merebut Kursi Penonton Lain

Teman Nia yang bernama Theresa Wienathan mendapat forward status salah satu penonton konser MLTR di Indonesia 2022. Dalam status tersebut, penonton yang tidak dibocorkan identitasnya mengaku mendapat kursi yang akhirnya dipakai oleh Nia Ramadhani.

”Jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36. Seat ini legit front row dan paling tengah. Tapi aku telat banget datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gaenak sama yang lain karena kan duduk dan harus berdiri, yaudah sementara duduk di DA 61-61 yang masih kosong,” begitu tulis penguggah seperti dikutip Zigi.id dari Instagram @theresaweinathan pada Kamis, 10 November 2022. 

Pada pertengahan lagu MLTR, pengunggah mengaku kembali mencari kursi tersebut. Namun ia mendapati bangku yang dianggap sebagai haknya sudah dipakai oleh orang lain. 

”Taunya udah ditempatin Mbak Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie. Mau duduk sebelahnya udah ditempatin Bamsoet sama istrinya. Mau ngusir kaya yakali. Jadi yaudah balik ke seat yang bukan hak kita,” tambahnya. 

Ia mengaku sudah protest kepada pihak panitia tapi tidak mendapatkan respons yang sesuai hingga memutuskan untuk menikmati sisa konser di kursi yang lain.

Klarifikasi Nia Ramadhani Mengenai Tudingan Merebut Kursi Orang Lain

Lewat Insta Story, ibu tiga anak ini meluruskan kejadian sebenarnya. Ia juga mengunggah screenshot bersama promotor dan pihak yang mengundangnya untuk datang ke konser tersebut. 

”Mereka DA (jenis kursi), kamu AA (yang) tidak diperjualbelikan. Sebelah Nia itu owner Kokas. AA itu tanpa gelang-gelangan, all access,” jelas pihak pengundang Nia Ramadhani dikutip Zigi.id dari Instagram @ramadhanibakrie.

Promotor juga menjelaskan bahwa jatah kursi DA-35 dan DA-36 sebenarnya tidak dijual dan merupakan jatah untuk klien salah satu sponsor. Ada kemungkinan tiket tersebut diperjualbelikan karena tidak terpakai.  

”Tempat duduk aku di row pertama, dan gak ada nomor kursinya,” jelas pesinetron ini.    

Pihak promotor dan pengundang meminta maaf kepada Nia Ramadhani karena muncul tudingan tidak benar tersebut. Pihak penyelenggara konser MLTR di Indonesia 2022 bahkan meminta username Instagram dari pengunggah untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Istri Ardi Bakrie ini meminta netizen untuk melihat permasalahan ini dari dua sisi dan tidak langsung membuat kesimpulan.

Baca juga: Nia Ramadhani Bersyukur Akhirnya Bebas dan Siap Mulai Hidup Baru