Viral Video Bright Vachirawit Main Lato-lato hingga Bertemu Agnez Mo

Instagram/@bbrightvc
Bright Vachirawit dan Agnez Mo
29/1/2023, 11.05 WIB

ZIGI – Bright Vachirawit bertandang ke Indonesia untuk melangsungkan fan meeting di Summerecon Mall Serpong, Tangerang pada Sabtu, 28 Januari 2023. Di momen tersebut, pemain drama F4 Thailand ini membuat penggemar gemas lantaran asyik bermain lato-lato.

Tak cuma itu, Bright juga sempat nongkrong bareng Agnez Mo. Keduanya membagikan momen kebersamaan lewat postingan Instagram masing-masing. Penasaran? Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Bright Vachirawit: Drama, Pacar, Pendidikan, IG

Bright Vachirawit Main Lato-lato

Bright Vachirawit datang ke Indonesia untuk fan meeting yang diselenggarakan oleh Ichitan. Diketahui bahwa aktor Thailand bernama asli Vachirawit Chivaree ini didapuk sebagai brand ambassador Ichitan. Di momen itu, Bright tampil dengan jaket kulit berwarna hitam, kaos putih dan jeans.

Bright sempat bernyanyi hingga bermain lato-lato. Video Bright bermain lato-lato ini viral di TikTok usai dibagikan oleh akun @ccupcakezzz dan telah mendapatkan 1,8 juta penonton meski baru diunggah selama 20 jam.

Bright terlihat memainkan lato-lato berwarna hijau dan ia kesulitan untuk menyeimbangkannya. Kemudian, Edric Tjandra selaku host langsung membantu Bright Vachirawit.

“Ini sangat sulit,” ungkap Bright dalam bahasa Inggris dikutip Zigi.id pada Minggu, 29 Januari 2023.

Tak disangka, Bright juga ingin membawa mainan yang tengah viral tersebut ke Thailand. Nampaknya, aktor 25 tahun tersebut tertarik untuk belajar main lato-lato.

Bright Vachirawit Nongkrong Bareng Agnez Mo

Selain itu, Bright juga menyempatkan untuk bertemu dengan Agnez Mo. Keduanya tampak akrab ketika nongkrong di sebuah restoran. Agnez juga duduk di sebelah Bright dan sempat cheers sambil menyatukan gelas minuman mereka.

@bbrightvc where should we go next? (Bright, kemana kita selanjutnya?),” tulis Agnez Mo di Instagram Story.

Lawan main Win Metawin di 2gether ini juga membagikan foto dengan Agnez Mo di feed Instagram. Untuk diketahui, Bright dan Agnez Mo sempat kolaborasi di tahun 2021 lalu dengan menyanyikan lagu Stay dari Rihanna feat Mikky Ekko. Hal itulah yang membuat keduanya semakin akrab dan menyempatkan bertemu ketika Bright ke Indonesia.

Sebagai pengingat, Bright Vachirawit bukan pertama kalinya datang ke Indonesia. Pada Oktober 2022, ia juga sempat menggelar fan meeting bertajuk ‘Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta’ bersama pemain F4 Thailand yakni Win Metawin, Dew Jirawat dan Nani Hirunkit.

Baca Juga: Kemeriahan Bright Vachirawit Wisuda S1, Dihadiri Win Metawin