Perjalanan Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran Enam Bulan

Berbagai Sumber
Lee Seung Gi dan Lee Da In
Penulis: Yasmin Karnita
24/5/2021, 13.17 WIB

ZIGI – Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi pacaran. Kabar asmara dari para artis Korea selalu berhasil mengejutkan industri hiburan. Terlebih lagi, ini merupakan kali kedua bagi sang pemain drama Mouse itu memutuskan untuk go public setelah mengencani Yoona SNSD tahun 2014 silam. 

Pada Senin, 24 Mei 2021, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah pacaran sejak akhir tahun 2020 lalu. Kedekatan mereka disebut berawal dari kesamaan hobi gemar bermain golf.

Merasa cocok berteman, akhirnya hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In berlanjut ke jenjang lebih serius yaitu pacaran. Lantas seperti apa perjalanan cinta pasangan artis Korea baru ini? Yuk simak timeline selengkapnya di bawah ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikonfirmasi Pacaran


Source: Soompi

Tidak berusaha membantah, 9Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In, langsung mengkonfirmasi bahwa artis asuhannya dan Lee Seung Gi memang berpacaran.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Senin, 24 Mei 2021, agensi menyebutkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In mulai mengenal satu sama lain sejak enam bulan yang lalu.

“Kami telah memeriksa dengan aktris Lee Da In sendiri, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (dari industri yang sama) dan telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan mereka dengan baik,” begitu pernyataan resmi dari agensi yang menaungi Lee Da In, dikutip dari Soompi.

Awal Kenalan Lee Seung Gi dan Lee Da In


Source: Koreaboo

Lantas outlet media Sports Kyunghyang awalnya mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah pacaran sejak akhir tahun 2020 lalu. Menurut laporan yang ada, selain sama-sama bergelut di dunia akting, keduanya menjadi dekat karena juga hobi bermain golf.

Selama ini, hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah diketahui oleh banyak orang dari industri hiburan. Sehingga kabar pacaran ini mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi rekan sesama artis lainnya.

Gaya Pacaran Lee Seung Gi dan Lee Da In


Source: Kstarlive

Selanjutnya, Sports Kyunghyang mengungkap gaya pacaran sejoli ini. Disebutkan bahwa Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu bersama Lee Da In ketika dirinya tidak memiliki jadwal syuting untuk drama Mouse, yang belum lama ini rampung pada 19 Mei 2021 lalu.

Lee Seung Gi dikatakan telah secara bertahap memberi tahu kepada kenalan dekat tentang hubungannya dengan Lee Da In. Dengan demikian, pasangan ini memang tidak berencana merahasiakannya juga dari publik sehingga memutuskan go public.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Belum Pernah Beradu Akting Bersama

Meski sama-sama bergelut di dunia akting, Lee Seung Gi dan Lee Da In belum pernah dipertemukan dalam proyek yang sama. Namun lucunya, Lee Seung Gi pernah beradu akting dengan kakak kandung Lee Da In yang juga merupakan seorang aktris, Lee Yoo Bi.

Lee Seung Gi dan Lee Yoo Bi pernah terlibat dalam drama sageuk romantis, Gu Family Book tahun 2013 silam. Kala itu, Lee Seung Gi memang dipasangkan dengan Suzy. Tapi dia pernah memiliki adegan ciuman dengan Lee Yoo Bi, yang didaulat sebagai salah satu karakter pendukung.

Lee Seung Gi Keluar dari Agensi 

Bertepatan dengan kabar pacaran, Lee Seung Gi mengumumkan keputusannya untuk keluar dari agensi yang telah menaunginya selama 17 tahun terakhir, Hook Entertainment. Lee Seung Gi debut sebagai aktor pada 2004 silam.

Pada Senin, 24 Mei 2021, Hook Entertainment menyatakan bahwa kontrak eksklusif dengan Lee Seung Gi akan berakhir per 31 Mei 2021 mendatang. Alasan Lee Seung Hi hengkang dari Hook Entertainment karena ingin membangun agensinya sendiri bersama sang ayah. Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui mengenai detail agensi milik Lee Seung Gi.

“Meskipun kami sudah bersama untuk waktu yang lama bahkan jauh sebelum debutnya (Lee Seung Gi) dengan hubungan berdasarkan kepercayaan, dia baru-baru ini memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri dan berencana melakukan promosi secara mandiri, jadi kami setuju untuk mempertahankan hubungan kerja sama di masa depan,” ungkap Hook Entertainment.

Dengan demikian, kini telah dikonfirmasi bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi berpacaran per Senin, 24 Mei 2021. Ini menjadi kali kedua bagi sang aktor mempublikasikan hubungan asmara setelah sebelumnya mengencani Yoona SNSD tahun 2014 dan putus pada 2015.