10 Potret Ji Sung Dulu Hingga Bintangi Drama The Devil Judge

Berbagai Sumber
Ji Sung
Penulis: Yasmin Karnita
21/7/2021, 08.00 WIB

ZIGI – Sosok Ji Sung sudah menghiasi dunia akting Korea Selatan sejak melakukan debut tahun 1999 silam. Kini, suami Lee Bo Young tersebut tengah membintangi drama The Devil Judge bersama Jinyoung GOT7.

Sejak awal penayangan pada 3 Juli 2021, drama The Devil Judge meledak di pasaran. Selain karena menyuguhkan tema cerita unik, chemistry antara para pemainnya juga sangat apik. Terlebih lagi, karakter Kang Yo Han yang diperankan oleh Ji Sung meninggalkan kesan mendalam.

Berkarier lebih dari dua dekade, tentu Ji Sung mengalami transformasi pada penampilannya. Aktor kelahiran 1977 ini selalu menjajal peran-peran berbeda dalam setiap kesempatan.

Penasaran dengan foto transformasi Ji Sung dari dulu hingga sekarang membintangi drama The Devil Judge di tahun 2021? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini!

Pertama adalah foto Ji Sung saat masih kecil. Ji Sung dikenal memiliki senyuman menawan dan fakta tersebut bertahan sampai sekarang. Lantas wajahnya yang dulu dan sekarang tidak menunjukkan banyak perubahan.

Inilah potret Ji Sung saat membintangi drama pertamanya, KAIST (1999) sekaligus menandakan debutnya sebagai aktor. Kala itu, umur sang aktor baru menginjak 22 tahun. 

Lalu pada 2003, Ji Sung perdana ambil peran di drama sageuk atau historikal bertajuk The King's Woman. Untuk menyesuaikan karakter, dia tampil dengan setelan hanbok lengkap dengan kumis dan janggut.

Ji Sung kemudian dipasangkan dengan Lee Bo Young untuk drama Save the Last Dance With Me (2004). Ini menjadi pertemuan perdana mereka sebelum akhirnya terlibat cinta lokasi, go public pacaran dan memutuskan menikah.

Lantas Ji Sung mendaftar wajib militer pada 2005. Mengikuti peraturan yang ada, sang aktor mencukur rambutnya hingga cepak. Namun, dia justru tampak lebih gagah bukan?

Lalu Ji Sung melakukan comeback akting usai wamil lewat drama New Heart (2007). Dia pernah memanjangkan rambut sehingga terlihat gondrong. Di proyek akting ini, Ji Sung diceritakan sebagai seorang dokter bernama Lee Eun Sung.

Momentum dalam hidup Ji Sung ditandai dengan pernikahan dengan Lee Bo Young di 2013. Setelah pacaran kurang lebih tujuh tahun, pasangan ini akhirnya mengikat janji suci.

Penampilan Ji Sung paling ikonik di layar kaca adalah saat dia menghidupkan tokoh Cha Do Hyun dalam drama Kill Me, Heal Me (2015). Karakternya diceritakan memiliki tujuh kepribadian berbeda, di mana dia bisa menjelma menjadi gadis remaja yang manja, pria dewasa hingga sosok antagonis. 

Memasuki usia kepala empat, Ji Sung sudah menjadi ayah untuk dua buah hatinya. Meski sudah tak lagi muda, wajah sang aktor dari dulu hingga sekarang masih tetap saja bikin terpesona.

Terbaru, Ji Sung memerankan karakter Kang Yo Han di drama hits The Devil Judge. Berbeda dari sebelumnya, peran ini menempatkan Ji Sung sebagai sosok anti hero. 

Itulah 10 potret transformasi Ji Sung dari dulu hingga sekarang di tahun 2021. Sementara itu, penampilan Ji Sung dapat disaksikan dalam drama The Devil Judge yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.