Agensi Tanggapi Rumor Lee Seung Gi dan Lee Da In Putus

Berbagai sumber
Lee seung gi lee da in
Penulis: Maria Margaretha
5/8/2021, 18.07 WIB

ZIGI – Kabar Lee Seung Gi dan Lee Da In putus memanas akibat sebuah postingan Instagram Story. Lee Da In seolah mengisyaratkan kegalauan hatinya pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Padahal, keduanya belum lama ini mengakui sedang berpacaran. Setelah foto-foto Lee Seung Gi dan Lee Da In kencan dibeberkan Dispatch pada 24 Mei 2021. 

Agensi membenarkan bahwa mereka sudah berpacaran selama enam bulan. Namun kini, Lee Da In dan Lee Seung Gi dikabarkan sudah putus. Apa kata agensi? Yuk simak berita selengkapnya!

Baca juga: Profil Lee Da In, Pacar Lee Seung Gi Ayah Tirinya Dipenjara

Postingan Instagram Lee Da In

Lee Da In mengunggah sebuah video pemandangan lautan ke Instagram story @xx__dain pada Rabu, 4 Agustus 2021. Namun yang menarik perhatian adalah tulisan dalam bahasa Inggris yang menimbulkan spekulasi hubungannya dengan Lee Seung Gi telah berakhir.

“Aku hanya seorang wanita yang ingin menikmati kehidupan setiap hari dengan maksimal. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali,” ujarnya.

Kata-kata motivasi Lee Da In tentang kehidupan berlanjut. Aktris kelahiran 5 November 1992 ini siap untuk menghadapi segala masalah yang menghampiri.

“Tidak ada orang lain yang bisa menjalankan kehidupanmu. Jadi, aku akan menghadapi setiap kepahitan, dan menikmati setiap kebahagiaan dalam hidup,” ungkap Lee Da In.

Agensi Buka Suara

Akibat unggahan Lee Da In tersebut, banyak yang menduga bahwa hubungannya dengan Lee Seung Gi sedang bermasalah. Bahkan outlet media Korea Selatan mengabarkan hubungan Lee Da In dan Lee Seung Gi berada di ujung tanduk.

Menanggapi kabar simpang siur mengenai artisnya, agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In akhirnya buka suara pada Kamis, 5 Agustus 2021. Mereka merasa sulit untuk mengonfirmasi apapun yang berhubungan dengan masalah pribadi.

“Kami belum mengetahui apapun,” ujar perwakilan agensi Lee Da In, 9 Ato Entertainment.
”Sulit mengonfirmasi apa yang telah terjadi,” ungkap agensi baru Lee Seung Gi, Human Made.

Diketahui, ertepatan dengan kabar pacaran dengan Lee Da In pada 24 Mei 2021, Lee Seung Gi keluar dari agensi HOOK Entertainment yang sudah menaunginya selama 17 tahun.

Kemudian, aktor drama Mouse ini bekerjasama dengan HOOK mendirikan sebuah agensi khusus bernama Human Made yang diumumkan secara resmi pada 10 Juni 2021. 

Sementara itu, hingga artikel ini dibuat masih belum ada pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In putus.

Baca juga: Perjalanan Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran Enam Bulan