Link Nonton Streaming Street Woman Fighter Episode 1 Sub Indo

Berbagai Dispatch
Street Woman Fighter
Penulis: Yasmin Karnita
24/8/2021, 19.38 WIB

ZIGI – Street Woman Fighter, program survival terbaru garapan Mnet akan menayangkan episode perdana pada malam ini, Selasa, 24 Agustus 2021. Dipandu oleh Kang Daniel, BoA dan Taeyong NCT dipilih menjadi jurinya.

Lantas Street Woman Fighter merupakan kompetisi menari yang diikuti oleh 8 kru dance wanita profesional dan paling terkenal di Korea Selatan. Selain ada kehadiran YGX dan Hyojin Choi selaku koreografer dari 1MILLION Dance Studio, mantan member IZ*ONE yakni Lee Chae Yeon juga turut berpartisipasi. 

Perdana tayang, berikut adalah link nonton streaming Street Woman Fighter episode 1 lengkap subtitle Indonesia lewat situs legal.

Baca Juga: 5 Fakta Acara Mnet Street Woman Fighter, Taeyong NCT Jadi Juri

Jajaran Kontestan Street Woman Fighter

Membahas jajaran kontestan, Street Woman Fighter diikuti oleh 8 kru dance wanita yang tak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya. Setiap kru pernah menjadi back dancer hingga menciptakan koreografi untuk lagu-lagu idol Kpop terkenal.

Mereka adalah PROWDMON, WANT, WAYB, YGX, Holybang, LACHICA, HOOK, dan CocoNButter. Masing-masing dari kru beranggotakan setidaknya 5-8 orang. Nantinya, kedelapan kru diadu untuk menyuguhkan penampilan spektakuler.

Setiap kru juga memiliki genre menari berbeda-beda. Ada yang fokus pada street dance, hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Satu-satunya idol Kpop yang mengikuti acara survival Street Woman Fighter adalah Lee Chae Yeon. Dia merupakan mantan member IZ*ONE yang grupnya belum lama ini dibubarkan karena masa kontrak telah berakhir.

Berdasarkan cuplikan video yang sudah dirilis, Lee Chae Yeon mengalami kesulitan karena harus menyesuaikan diri dengan para kontestan lain. Dia akan bergabung sebagai anggota kru WANT, bersama Hyojin Choi.

Link Nonton Streaming Street Woman Fighter Episode 1

BoA dan Taeyong NCT akan menjadi juri di Street Woman Fighter. Keduanya sama-sama merupakan idol Kpop yang sudah diakui bakat menarinya.

Acara Street Woman Fighter episode 1 yang tayang malam ini, Selasa, 24 Agustus 2021, bisa ditonton secara streaming di situs Hypera pukul 20.20 WIB tanpa subtitle Indonesia. 

Link Nonton Street Woman Fighter Episode 1 Sub Indo

Sebagai alternatif, kamu dapat menyaksikan Street Woman Fighter episode 1 lengkap subtitle Indonesia di platform VIU pada Rabu, 25 Agustus 2021. Episode terbaru akan tersedia berselang satu hari setelah ditayangkan di Korea Selatan. 

Sementara itu, program terbaru Mnet Street Woman Fighter begitu dinantikan karena memiliki format survival berbeda yaitu menyuguhkan kompetisi menari dari 8 kru dance wanita terbaik di Korea Selatan. Acara dipandu oleh Kang Daniel. Sedangkan BoA dan Taeyong NCT ditunjuk sebagai juri.