ZIGI – SNSD dengan formasi 8 member mencakup Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun akan menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz On The Block atau Yoo Quiz On The Block episode 121 yang tayang pada Rabu, 1 September 2021 mendatang.

Ini menjadi kesempatan perdana setelah sekian lama SNSD muncul sebagai grup formasi lengkap dalam satu acara. Terlebih lagi Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun yang kini sudah tak lagi bernaung di agensi SM Entertainment.

Penasaran dengan cuplikan penampilan SNSD di acara You Quiz On The Block? Yuk simak artikel di bawah ini lengkap cara nontonnya!

Baca Juga: Rumor SNSD Comeback Formasi Lengkap di 2021, Yuri Angkat Bicara

SNSD Jadi Bintang Tamu di Acara You Quiz On The Block Episode 121

Sejak bulan Juli 2021, telah beredar kabar SNSD menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz On The Block yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Bukan hanya 1-2 member, tapi kedelapan anggota dipastikan ikut berpartisipasi.

Setelah dinantikan, tvN resmi merilis teaser You Quiz On The Block episode 121 yang memperlihatkan SNSD dalam formasi anggota lengkap pada Rabu, 25 Agustus 2021. Video cuplikan tersebut langsung menjadi trending di seluruh platform media sosial termasuk Twitter.

Kemunculan SNSD dalam Formasi Lengkap di You Quiz On The Block

Dalam video preview, MC Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho menyambut kedelapan member SNSD dengan penuh sukacita. Nantinya ada beberapa segmen di mana mereka bernostalgia perjalanan grup setelah 14 tahun berkarier sejak resmi debut pada 2007.

Selain itu, para member SNSD juga membagikan cerita kocak tentang satu sama lain. Lantas kurang afdol rasanya jika kita tidak melihat penampilan SNSD menarikan lagu-lagu hits mereka seperti Gee, The Boys, Kissing You, dan masih banyak lagi.

Dan highlight acara ini adalah ketika kedelapan member meneriakkan slogan perkenalan SNSD berbunyi ‘Jigeumeun Sonyeoshidae’ atau berarti ‘Sekarang adalah SNSD’ yang sudah lama tak didengar para penggemar. 

Jadwal Tayang dan Cara Nonton You Quiz On The Block Episode 121

Lantas acara You Quiz On The Block menghadirkan SNSD sebagai bintang tamu ditandai di episode 121 yang tayang perdana pada Rabu, 1 September 2021 pukul 20.40 waktu Korea atau 18.40 WIB. Kamu bisa menontonnya secara streaming di tvN serta situs Hypera.live.

Sementara itu, penampilan SNSD di You Quiz On The Block menjadi penampilan perdana mereka dalam formasi anggota lengkap selama empat tahun terakhir. Kini, para member disibukkan dengan aktivitas individual masing-masing.

Ketika Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny dan Yoona masih bernaung di SM Entertainment, ketiga member lain mencakup Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun sudah pindah agensi.

Mengenai comeback SNSD sebagai grup yang santer terdengar sejak pertengahan tahun 2020, masih belum menunjukkan lampu hijau. Ini juga berangkat dari kesulitan mereka dalam menyesuaikan karena sudah memiliki jadwal masing-masing.

SONE, sebutan nama penggemar untuk SNSD, akhirnya bisa menonton penampilan SNSD dalam formasi anggota lengkap lewat acara You Quiz On The Block episode 121 yang tayang perdana Rabu, 1 September 2021. Makin enggak sabar!

Baca Juga: Belajar Saham dari Hyoyeon SNSD yang Menyesal Jual Saham SM