Paradise City, Villa Mewah Ditempati Rose Blackpink dan T.O.P BIGBANG

Berbagai Sumber
Villa Liburan Rose Blackpink - TOP BIGBANG
14/9/2021, 20.02 WIB

ZIGI – Rose Blackpink sempat mengunggah foto liburannya di sebuah villa mewah bernama Paradise City sebelum bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadiri Met Gala 2021. Rupanya, T.O.P BIGBANG juga pernah membagikan momen di villa tersebut.

Sontak saja, villa yang ditempati Rose Blackpink dan T.O.P BIGBANG ini membuat publik penasaran. Setelah ditelisik, villa yang terletak di kompleks resort pertama Korea Selatan ini dibanderol dengan harga Rp267 juta per malam. Tidak hanya itu, villa ini juga memiliki kolam renang pribadi.

Berikut ini, Zigi.id sudah rangkum potret villa mewah Paradise City milik pengusaha Chul Phillip yang menjadi tempat liburan Rose Blackpink hingga T.O.P BIGBANG. Kamu sudah penasaran kan? Scroll artikel ini sampai habis ya.

Baca juga: Rose Blackpink Gandeng Dua Pria di Met Gala 2021, Bukan Orang Biasa

Villa Liburan Rose Blackpink dan T.O.P BIGBANG

Rose Blackpink mengunggah serangkaian foto cantiknya yang diambil saat menginap di villa mewah, Paradise City yang ada di kawasan Incheon, Korea Selatan pada Minggu, 12 September 2021. Melihat Rose menandai akun villa tersebut dipostingannya, kemungkinan kamar itu merupakan sponsor atau dihadiahkan untuknya.

Meski begitu, hal ini tidak menghilangkan sisi eksklusif dari kamar tersebut. Dilansir Zigi.id dari Koreaboo, 14 September 2021, seorang staf mengatakan villa dengan kolam renang itu dibanderol dengan harga 22 juta won atau sekitar Rp267 juta per malam. Kamar itu sebenarnya sering kosong karena harganya yang begitu mahal. 

Oleh karena itu, biasanya villa tersebuut hanya ditempai oleh pemilik Paradise City atau orang-orang yang diundang sebagai tamu. Selain Rose Blackpink, T.O.P BIGBANG ternyata juga pernah membagikan momennya saat menginap di villa mewah tersebut. 

Dalam postingan Instagramnya yang diunggah pada 6 November 2020, rapper bernama asli Choi Seung Hyun memperlihatkan kolam renang di depan kamarnya. Dia juga memperlihatkan sambutan yang didapatnya dari pihak pengelola.

Rupanya, selain Rose Blackpink dan T.O.P BIGBANG, staf juga mengatakan kalau Taeyang BIGBANG dan istrinya, Min Hyo Rin juga pernah menggunakan villa tersebut sebagai tempat untuk after party, setelah acara pernikahan mereka di grand ballroom hotel tersebut. Lantas seperti apa villa mewah tersebut? Intip yuk!

Mengenakan dress hijau, Rose Blackpink tampak berpose di ruang tengah dengan perapian palsu yang ada di depannya. Tampak pula, ruangan dihiasi balon dan boneka.

T.O.P BIGBANG juga pernah menunjukkan video di ruangan yang sama. Ada meja bernuansa putih dan di dindingnya tertempel empat hiasan kupu-kupu.

Rose Blackpink sempat berfoto mirror selfie di sebuah ruangan dengan kaca besar yang terlihat seperti kamar mandi. Di kamar itu ternyata juga dilengkapi bathtub berukuran besar.

Rose Blackpink juga sempat berpose di bangku santai yang ada di sisi kolam renang. Akses untuk ke kolam renang itu pun sangat mudah yakni dengan hanya membuka pintu ruang tamu.

T.O.P BIGBANG juga sempat menunjukkan pemandangan dari balkon yang langsung mengarah ke kolam renang pribadi dengan dilengkapi bak mandi air panas.

Setiap sisi villa mewah tersebut begitu instagramable. Salah satunya bagian kursi orange tempat Rose foto ini. Terdapat lukisan dan juga sofa untuk bergaya.

Bagian temboknya juga bisa digunakan untuk berfoto, loh. Rose Blackpink sempat berpose di sisi dinding dengan wallpaper bergambar daun dan juga kunci yang tersembunyi.

Bagaimana villa Paradise City di Korea Selatan yang menjadi tempat liburan Rose Blackpink hingga T.O.P BIGBANG ini? Tidak heran ya kalau harganya mencapai Rp267 juta, melihat fasilitasnya yang begitu lengkap.

Baca juga: Member BIGBANG Rayakan Anniversary ke-15, TOP Ketahuan Lakukan ini