Jadwal dan Cara Nonton Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island

SMTOWN
Analog Trip NCT 127
Penulis: Yasmin Karnita
24/9/2021, 15.10 WIB

ZIGI – Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island akan tayang perdana pada 29 Oktober 2021 mendatang pukul 11.00 KST. Ini menjadi variety show terbaru dibintangi Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan setelah NCT Life in Gapyeong.

Sebelumnya, acara Analog Trip sudah pernah diluncurkan musim pertamanya yang dipandu oleh Yunho dan Changmin dari TVXQ, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae dari Super Junior tahun 2019. Kala itu, mereka melakukan perjalanan ke Indonesia.

Berselang dua tahun, Analog Trip akhirnya kembali dengan musim kedua dengan menampilkan sub unit NCT 127. Berikut adalah jadwal sekaligus cara nonton Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island. Yuk simak!

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Lemonade - NCT 127 dalam Terjemahan Indonesia

Tentang Acara Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island

Pada Jumat, 24 September 2021, NCT 127 mengumumkan tanggal penayangan perdana variety show terbaru mereka bertajuk Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island.

Selain itu, boyband asuhan SM Entertainment ini juga mengungkap logo resmi acara terbaru tersebut, yang mana membuat para penggemar semakin penasaran. Teaser dan poster acara Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island akan diungkap secara bertahap di kemudian hari. Jadi nantikan terus ya guys!

Dengan ini, acara Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island dijawalkan tayang pada Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB. 

Kilas Balik ke Acara Analog Trip Season 1

Lantas Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island merupakan season kedua dari acara Analog Trip produksi orisinil YouTube dan SM Entertainment. Musim pertamanya ditayangkan tahun 2019 silam dengan pengisi acara yang berbeda.

Analog Trip musim pertama diberi judul besar Analog Trip in Indonesia dengan menghadirkan Yunho dan Changmin TVXQ, sekaligus Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae Super Junior sebagai host.

Konsep acara Analog Trip sendiri merupakan liburan khusus bagi para idola Kpop yang telah bekerja keras sejak masa remaja. Nantinya, mereka akan memulai perjalanan ala backpacker dengan satu buku panduan perjalanan.

Kala itu, Analog Trip musim pertama melakukan perjalanan ke Indonesia dengan mengunjungi kota Yogyakarta dan Bali. Tidak hanya sekedar jalan-jalan, para host juga mengenang masa-masa sebelum debut saat masih menjadi trainee di SM Entertainment sambil menikmati momen istirahat dari jadwal sibuk.

Yunho, Changmin, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae juga bertandang ke beberapa tempat wisata populer di Yogyakarta. Seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Taman Sari, Keraton Yogyakarta, Kampung Bule, Goa Jomblang, Goa Kalisuci, dan Pantai Parangtritis.

Sedangkan acara Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island masih belum mengungkap destinasi tempat yang akan dikunjungi oleh para member NCT 127. 

Jadwal dan Cara Nonton Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island

Sementara itu, kamu bisa menonton acara Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island mulai hari Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB di channel YouTube resmi SM Entertainment atau SMTOWN secara gratis.

Acara Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island akan tayang satu kali dalam seminggu dengan mengisi slot hari Jumat. Setiap episode terbaru akan langsung disediakan subtitle dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Jika mengikuti season 1, acara Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island kemungkinan akan memiliki total 12 episode.

Sementara itu, kini NCT 127 tengah dalam masa promosi comeback untuk lagu Sticker. Pada 29 Oktober 2021 mendatang Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan akan menyapa penggemar lewat variety show terbaru bertajuk Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Sticker - NCT 127, Ditulis Taeyong dan Mark