10 Potret Persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon 'Squid Game'

@hoooooyeony/Instagram
Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon
Penulis: Yasmin Karnita
27/9/2021, 12.12 WIB

ZIGI – Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon, pemeran karakter Kang Sae Byeok dalam drama Squid Game diketahui berteman dekat sejak beberapa tahun silam. Terbaru, sang pelantun SOLO tersebut diketahui berkunjung ke lokasi syuting drama Squid Game demi memberikan dukungan kepada Jung Ho Yeon.

Lingkup pertemanan Jung Ho Yeon memang tak main-main. Pernah masuk dalam daftar Top 50 Fashion Model versi Models.com, dia memiliki hubungan dekat dengan jajaran artis ternama termasuk Jennie Blackpink.

Berdasarkan informasi yang beredar, Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon dekat sejak tahun 2018, saat keduanya menghadiri acara Paris Fashion Week untuk brand Chanel. Penasaran dengan potret persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon? Yuk scroll foto-fotonya di bawah ini!

Baca Juga: Penjelasan Ending Squid Game, Season 2 Masih Dirahasiakan Netflix

1. Inilah potret kebersamaan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon. Dalam sebuah kesempatan, keduanya pernah menghadiri festival musik bersama. Meski tak ada foto bareng yang diunggah, penggemar langsung menyadari postingan mereka berada di tempat yang sama.

2. Sekitar tahun 2019, Jennie dan Jung Ho Yeon pernah liburan bareng ke New York, Amerika Serikat. Keduanya berpose di samping lukisan yang sama.

3. Sedangkan foto selanjutnya memperlihatkan sosok Jennie dan Jung Ho Yeon dari belakang, yang menikmati pemandangan malam kota New York.

4. Saat liburan ke New York, Jennie dan Jung Ho Yeon sering membagikan foto-foto keakraban mereka di akun Instagam masing-masing. Sejak dahulu, banyak penggemar yang sudah mengetahui kedekatan sepasang sahabat ini.

5. Selalu mendukung karya satu sama lain, Jung Ho Yeon pernah datang ke konser Blackpink. Di backstage, model kelahiran 1994 itu tampak berfoto bersama Jennie sambil memeluknya.

6. Tidak sendirian, Jung Ho Yeon menghadiri konser Blackpink bersama teman-teman model lainnya termasuk Park Hee Jung. Dia juga dekat dengan Jennie Blackpink.

7. Sama seperti sahabat pada umumnya, Jennie dan Jung Ho Yeon tak pernah absen saling membagikan foto saat salah satu dari mereka berulang tahun. Seperti sewaktu Jung Ho Yeon bertambah usia, Jennie mengunggah foto ke Instagram Story akun pribadinya. 

8. Jarang terekspos kamera, persahabatan Jennie dan Jung Ho Yeon begitu difavoritkan. Di kehidupan nyata, Jung Ho Yeon lebih dua tahun daripada Jennie. Sehingga Jennie memanggilnya dengan sebutan ‘Hoyeon Eonnie’. 

9. Jennie juga pernah mengunggah foto bersama poster Jung Ho Yeon yang dia temukan di tempat umum. Melalui Instagram Story, artis asuhan YG Entertainment itu mengatakan bahwa dia merindukan liburan bersama Jung Ho Yeon ke New York. 

10. Di sela-sela waktu luang, Jennie dan Jung Ho Yeon selalu menyempatkan untuk bertemu. Contohnya dalam foto ini ketika mereka belajar memasak dalam sebuah workshop. 

Lantas interaksi terbaru pasangan sahabat ini adalah ketika Jennie Blackpink berkunjung ke lokasi syuting drama Squid Game untuk memberikan dukungan kepada Jung Ho Yeon, yang memerankan karakter Kang Sae Byeok. 

Bahkan, Jennie juga mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama Squid Game. Kita doakan semoga persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon selalu langgeng ya guys!

Baca Juga: 10 Fakta Jung Ho Yeon, Pemain Squid Game Model Pacar Lee Dong Hwi