Keakraban Shenina Cinnamon bersama Han So Hee di BIFF 2021

Berbagai Sumber
Shenina Cinnamon dan Han So Hee
Penulis: Yasmin Karnita
7/10/2021, 17.52 WIB

ZIGI – Shenina Cinnamon kembali membagikan momen di BIFF 2021 atau Busan International Film Festival (Festival Film Busan). Setelah Song Joong Ki, kini pemain film Penyalin Cahaya itu mengunggah foto bersama Han So Hee dan sutradara Bong Joon Ho.

Sebagai informasi, Shenina Cinnamon tengah berada di Busan, Korea Selatan dalam rangka menghadiri acara BIFF 2021 atau Busan International Film Festival. Film yang dibintanginya bertajuk Penyalin Cahaya, ikut berkompetisi dalam festival film paling bergengsi di Asia tersebut.

Di lain sisi, aktris Han So Hee hingga sutradara Bong Joon Ho juga turut memeriahkan BIFF 2021. Penasaran dengan interaksi terbaru mereka dengan Shenina Cinnamon? Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga: Link Nonton Streaming Busan International Film Festival (BIFF) 2021

Shenina Cinnamon Foto Bareng Han So Hee

Pada Kamis, 7 Oktober 2021, Shenina Cinnamon mengunggah foto selfie bersama aktris Korea, Han So Hee. Menunjukkan keakraban, Han So Hee terlihat bergaya peace sambil melihat ke arah kamera. Pacar Angga Yunanda itu juga menyematkan senyuman, berpose di samping Han So Hee. 

Keduanya dipertemukan di acara upacara pembukaan BIFF 2021 yang digelar kemarin malam, Rabu, 6 Oktober 2021. Han So Hee sendiri menghadiri festival film ini untuk mewakili drama My Name, yang segera tayang di Netflix pada 15 Oktober 2021 mendatang. 

Shenina Cinnamon Juga Foto Bareng Bong Joon Ho

Masih dalam postingan yang sama, Shenina Cinnamon juga ternyata berfoto bersama Bong Joon Ho, sutradara film Parasite. Berbeda dengan fotonya dengan Han So Hee di backstage BIFF 2021, Shenina bertemu dengan Bong Joon Ho saat acara malam upacara berlangsung.

Digelar di Busan Cinema Center, Shenina Cinnamon dan Bong Joon Ho kompak mengenakan masker mereka sesuai dengan protokol kesehatan. Bong Joon Ho sendiri sempat membawakan pidato di upacara pembukaan BIFF 2021. 

Shenina Cinnamon Lagi-lagi Bikin Netizen Iri

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Kamis, 7 Omtober 2021, kolom komentar di bawah postingan terbaru Shenina Cinnamon itu lagi-lagi dibanjiri netizen. Setelah foto bareng Song Joong Ki, sang aktris begitu beruntung karena juga bisa mengabadikan momen bersama Han So Hee dan Bong Joon Ho.

Terlebih lagi, sosok Han So Hee begitu difavoritkan masyarakat Indonesia usai dua drama yang dibintanginya bertajuk The World of the Married (2020) dan Nevertheless (2021) viral.

Jujur kalo ini aku iri berat. but we’re proud of you!! xx 33," tulis Ashira Zamita.

Ngefans bgt sm @xeesoxee so proud of you shen!," tulis Shabrina Luna.

"WEW SALAM BUAT @xeesoxee," tulis Antonio Blanco Junior.

"Nangizzz u keren bgtt akkkkk," ungkap Syifa Hadju.

Kegiatan Shenina Cinnamon di BIFF 2021

Sementara itu, Shenina Cinnamon akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan BIFF 2021 mulai dari 6 Oktober hingga 15 Oktober 2021 mendatang. Film Penyalin Cahaya dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Oktober, 12 Oktober, dan 14 Oktober 2021 di Busan Cinema Center serta Lotte Cinema Centum City. 

Tidak sendirian, Shenina Cinnamon menghadiri BIFF 2021 bersama dengan Wregas Bhanuteja selaku sutradara film Penyalin Cahaya

Terbaru, Shenina Cinnamon lagi-lagi membuat netizen Indonesia gigit jari usai memposting foto bersama Han So Hee dan sutradara Bong Joon Ho saat sama-sama menghadiri upacara pembukaan BIFF 2021 atau Busan International Film Festival (Festival Film Busan pada 6 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Momen Pertemuan Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki di BIFF 2021