Nonton Snowdrop Episode 4 Sub Indo, Eun Young Ro Kena Masalah

JTBC
Snowdrop Episode 4
Penulis: Yasmin Karnita
25/12/2021, 20.03 WIB

ZIGI – Snowdrop episode 4 akan memperlihatkan Lim Soo Ho (Jung Hae In) yang tampaknya mulai jatuh cinta dengan Eun Young Ro (Jisoo Blackpink). Tayang pada Sabtu, 25 Desember 2021, drama JTBC ini siap menemani perayaan malam Natal penonton.

Seperti diketahui, JTBC memutuskan untuk menayangkan tiga episode sekaligus di pekan ini demi membuktikan kepada masyarakat Korea bahwa drama Snowdrop tidak mendistorsi sejarah.

Namun perolehan rating drama Snowdrop episode 3 yang tayang tadi malam mengalami penurunan. Yuk simak spoiler dan link nonton streaming Snowdrop episode 4 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Adegan di Drama Snowdrop Tentang NSA yang Tak Sesuai Sejarah

Rating Drama Snowdrop Episode 3 Menurun

Berdasarkan data Nielsen Korea, drama Snowdrop episode 3 yang tayang Jumat, 24 Desember 2021 memperoleh rating sebesar 1,9 persen secara nasional.

Angka tersebut menurun dari rating episode perdana drama Snowdrop yang tayang pekan lalu. Episode satu mencatatkan rating 3,0 persen diikuti dengan episode dua dengan rating 3,9 persen. 

Meski tidak terlalu signifikan, penurunan rating drama Snowdrop kemungkinan disebabkan karena proyek akting JTBC ini menuai kecaman dari warga Korea Selatan karena dinilai mengagungkan organisasi NSA hingga tidak menghormati mahasiswa yang melakukan demonstrasi selama pergerakan demokrasi tahun 1980-an.

Spoiler Snowdrop Episode 4

Lantas dalam episode sebelumnya, Eun Young Ro berhasil membantu Lim Soo Ho untuk keluar dari asrama tanpa ketahuan. Di saat keduanya hendak berpisah, Lim Soo Ho kembali kepada Eun Young Ro. Momen ini menunjukkan Lim Soo Ho sudah mulai perhatian ke Eun Young Ro.

 

Dari episode 3, diketahui bahwa Hong Ae Ra (Kim Jung Nan) adalah ibu tiri Eun Young Ro. Lalu Oh Gwang Tae (Huh Nam Jun) yang selama ini berteman dekat dengan Lim Soo Ho, nyatanya membantu Lee Gang Mu (Jang Seung Jo).

Dalam adegan terakhir, Oh Gwang Tae memergoki Lim Soo Ho berada di depan gerbang Hosu Women’s University. Lee Gang Mu bersama Jang Han Na (Jung Eugene) bergegas ke sana untuk menangkap Lim Soo Ho.

Di episode 4, Gye Bun Ok (Kim Hye Yoon) tampaknya mengetahui Eun Young Ro menyembunyikan Lim Soo Ho di lantai empat. Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) sendiri sempat mencurigai Eun Young Ro dan kawan-kawan karena pernah melihat bercak darah di depan pintu kamar 207.

Lalu Eun Young Ro kesulitan berkomunikasi dengan Lim Soo Ho yang kini kembali menjalankan misinya. Terakhir, Lee Gang Mu punya rencana untuk membunuh Lim Soo Ho. Dalam keadaan berdarah, Lim Soo Ho kembali masuk ke asrama wanita.

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 4 Sub Indo

Drama Snowdrop episode 4 bisa ditonton secara streaming bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan melalui situs Hypera Live pada Sabtu, 25 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Untuk menonton drama Snowdrop episode 4 sub Indo, bisa menunggu tayangan tersedia di website Disney+ Hotstar. Jadi jangan lupa untuk mengecek website secara berkala ya guys!

Sementara itu, Snowdrop akan menayangkan tiga episode sekaligus di pekan ini demi mematahkan tudingan distorsi sejarah. Akankah drama dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In ini kembali diterima oleh masyarakat Korea Selatan?

Baca Juga: Profil dan Biodata Jisoo Blackpink: Keluarga, Agama, Umur, Drama