Lisa Blackpink Pakai Sweater Brand Kakak Jungkook BTS, Kini Sold Out

Berbagai Sumber
Jungkook BTS dan Lisa Blackpink
11/1/2022, 15.17 WIB

ZIGI – Berkat Lisa Blackpink, sweater warna biru dengan gambar bunga lili yang dikenakannya terjual habis. Diketahui bahwa baju tersebut berasal dari Graffiti On Mind, brand fashion milik kakak Jungkook BTS bernama Jeon Jung Hyun.

Tentu saja, sweater yang dipakai Lisa Blackpink menjadi sorotan hingga menjadi bahan perbincangan di kalangan ARMY (sebutan nama fandom untuk BTS). Yuk simak berita selengkapnya lewat artikel di bawah ini. 

Baca Juga: 5 Fakta Graffiti On Mind, Brand Fashion Milik Kakak Jungkook BTS

Sweater Graffiti On Mind Dikenakan Lisa Blackpink Terjual Habis

Pada 6 Januari 2022, Lisa Blackpink mengunggah foto dirinya yang tertawa lepas sambil mengenakan sweater berwarna biru dengan gambar bunga tulip, lengkap dengan topi rajut berwarna pink.

Semua yang terbaik untuk 2022,” tulis Lisa dalam unggahan di Instagram miliknya, @lalalalisa_m.

Diketahui, Lisa Blackpink menggunakan sweater dari brand fashion milik kakak Jungkook BTS, Jeon Jung Hyun yakni Graffiti On Mind. Sweater tersebut bernama The Tulips Cashmere Knit Sweater in Sky Blue yang djual seharga US$ 158 atau setara dengan Rp 2,2 juta. Sweater itu memiliki dua ukuran dan terjual habis di website resmi Graffiti On Mind per Selasa, 11 Januari 2022. 

Lalu topi rajut yang dikenakan oleh pelantun MONEY tersebut adalah Furry Teddy Pink Hat dari brand Misu A Barbe yang dijual seharga US$ 138 atau setara Rp 1,9 juta.

 

Graffiti On Mind Tetap Eksis Usai Jungkook BTS Mengundurkan Diri Sebagai Direktur Internal

Graffiti On Mind merupakan brand di bawah naungan perusahaan Six6uys yang dikelola oleh Jeon Jung Hyun. Brand tersebut pertama kali launching pada awal September 2021 dan masih eksis hingga sekarang. Bahkan telah berhasil menjual habis salah satu produknya setelah dikenakan oleh Lisa Blackpink.

Jungkook BTS sebelumnya didapuk sebagai direktur internal untuk perusahaan Six6uys. Namun, dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri pada 14 September 2021. Alasannya usai terseret kontroversi iklan terselubung.

Iklan terselubung yang dimaksud merupakan iklan yang secara eksplisit tidak dijelaskan oleh seorang selebriti, apakah iklan tersebut endorse atau bukan terlebih ketika muncul di media sosial. Namun, pihak Komisi Perdagangan Korea Selatan menyebutkan yang dilakukan Jungkook BTS tidak dikatakan pelanggaran.

Meskipun demikian, Jungkook saat ini tidak terlibat dalam mengelola perusahaan Six6uys serta brand Graffiti On Mind. Terbaru, Lisa Blackpink kedapatan mengenakan salah satu sweater dari Graffiti On Mind dan kini sudah habis terjual.

Baca Juga: Kasus Jungkook BTS Terkait Iklan Terselubung Ditutup Tanpa Investigasi