Jennie Blackpink Dikecam Haters Usai Dukung Atlet Korea

@jennierubyjane/Instagram
Jennie Blackpink
27/2/2022, 09.30 WIB

ZIGI – Jennie Blackpink mendapatkan kecaman dari netizen China setelah berkedapatan memberikan dukungan kepada atlet Korea, Hwang Dae Heon. Berawal dari atlet Hwang Dae Heon mengungkapkan kebanggaannya setelah mendapatkan dukungan dari idolanya, Jennie Blackpink.

Sebelum Jennie, RM BTS juga sempat diserang haters China setelah dirinya memberikan dukungan pada Hwang Dae Heon. Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Fansite Yoo Jae Suk di China Mundur Usai Berikan Dukungan Atlet Korea

Jennie Blackpink Mendapatkan Kecaman Netizen China Setelah Dukung Atlet Korea

Baru-baru ini, atlet speed skater Korea, Hwang Dae Heon mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya mendapatkan pesan dukungan dari idolanya, Jennie Blackpink. Dari sanalah terungkap bahwa Hwang ternyata mengidolakan member Blackpink tersebut.

“(Jennie Blackpink memberi dukungan) ’Saya menikmati permainan spektakuler Anda. Selamat atas medali emas dan jangan sampai cidera’. Saya terkejut. Saya merasa senang. Jennie memiliki aura karismatik. Koreografi dan penampilannya sangat menakjubkan selama pertunjukannya,” ujar Hwang Dae Heon seperti dilansir dari Allkpop pada Minggu, 27 Februari 2022.

Pada Sabtu, 26 Februari 2022, netizen China meninggalkan komentar kebencian di Instagram pribadinya usai melihat fakta bahwa Jennie memberikan dukungan kepada atlet Korea. Menurut netizen China, atlet Korea Selatan dianggap berbuat curang sehingga membuat mereka marah.

Ni benarkah? Mengapa tidak mempertimbangkan penggemar China? Kamu benar cinta pada kita?” ujar seorang penggemar.
Kamu telah kehilangan pasar China. Sekarang kamu hanya memiliki fans besar di Korea,” imbuh yang lain.

Meskipun mendapatkan banyak kebencian dari netizen China, sebagian penggemar Jennie memberikan dukungan untuk meredamkan komentar jahat.

 

Jennie Blackpink Mendapatkan Luka Memar Saat Di Los Anggeles

Penggemar baru-baru ini memperbincangkan kondisi Jennie Blackpink setelah melihat luka memar di lengannya. Luka memar tersebut diketahui dari unggahan YouTube Jennie Blackpink dengan tajuk LA (Los Angeles) yang diunggah pada Kamis, 24 Februari 2022.

Jennie kala itu memulai video vlognya dengan menyiapkan sarapan. Selain itu, idol berusia 26 tahun ini juga menjelaskan masalah rambut dan aktivitas pagi yang sering dilakukannya.

Pada saat Jennie melihat kamera sambil makan sarapannya, penggemar melihat luka memar di lengannya. Dilansir dari Koreaboo, Jennie menjelaskan bahwa luka memar tersebut didapatkan saat dirinya ke sebuah wahana rumah hantu yang ia kunjungi di Los Angeles selama Halloween. Pada saat berada di wahana tersebut, ia pun berlari dan terdorong ke dinding karena ketakutan.

Oleh sebab itu, ia mendapatkan luka memar di lengannya. Pelantun Kill This Love ini memberitahukan perihal luka memar tersebut agar penggemar tidak merasa khawatir.

Di sisi lain, Jennie Blackpink mendapatkan kecaman dari netizen China setelah berkedapatan mendukung atlet Korea saat Beijing Winter Olympic 2022.

Baca Juga: Atlet Hwang Dae Heon Salah Tingkah Bahas Pacaran sama Jennie Blackpink