Bukti Kim Tae Ri Gagal Move On dari Na Hee Do Twenty Five Twenty One

Management MMM
Kim Tae Ri
Penulis: Yasmin Karnita
13/5/2022, 17.02 WIB

ZIGI – Kim Tae Ri baru saja mengunggah vlog perdana di channel YouTube resmi MANAGEMENT MMM OFFICIAL. Pemeran Na Hee Do ini belum move on dari drama Twenty Five Twenty One yang dibintanginya bersama Nam Joo Hyuk.

Seperti diketahui, popularitas drama Twenty Five Twenty One sungguh luar biasa. Juga terbukti dari Kim Tae Ri yang berhasil memenangkan piala Artis Terbaik di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2022. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Tae Ri: Karier Akting, Agama, Pacar, Akun IG

Kim Tae Ri Upload Vlog Perdana dengan Konsep Retro di Drama Twenty Five Twenty One

Pada Kamis, 12 Mei 2022 lalu, Kim Tae Ri menggunggah vlog perdana bertajuk [#Kim Tae-ri] Is this there DAY 1 yang membawa banyak nostalgia untuk penonton drama Twenty Five Twenty One. Pasalnya, sang artis bertingkah mirip dengan Na Hee Do. 

Selain itu, konsep video dibuat persis dengan opening Twenty Five Twenty One yang memiliki konsep retro. Lalu lagu GO dinyanyikan DK SEVENTEEN yang dijadikan sebagai OST drama, juga diputar di vlog Kim Tae Ri.

Agenda untuk vlog hari pertama adalah Kim Tae Ri pergi ke Andong untuk mengunjungi lokasi syuting drama Mr. Sunshine (2018). Lalu dia tinggal di sebuah penginapan bergaya hanok, yang sangat kental dengan suasana tradisional.

Lalu saat bertemu dengan pemilik penginapan, Kim Tae Ri memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai seorang artis. Kala itu, dia memperkenalkan diri menggunakan nama sutradara film Alien, yang membantunya untuk memesan penginapan itu.

Kebetulan, Kim Tae Ri juga membintangi film Alien. Hal ini sengaja dilakukan Kim Tae Ri agar sang pemilik penginapan merasa nyaman mengobrol dengannya. 

 

Kim Tae Ri Juga Belum Move On dari Drama Twenty Five Twenty One 

Para penonton lantas memergoki Kim Tae Ri masih menggunakan tas ransel warna hijau dengan gantungan kunci boneka yang dipakai Na Hee Do di drama Twenty Five Twenty One.

Vlog Kim Tae Ri semakin seru karena sang akris banyak menceritakan pengalaman pribadinya sembari mengendarai mobil. Para penonton setia drama Twenty Five Twenty One pasti akan menyadari logat Kim Tae Ri berbicara mengingatkan pada karakter Na Hee Do.

Setelah seharian jalan-jalan, Kim Tae Ri kembali ke penginapan kemudian menyantap makan malam. Sebelum tidur, Kim Tae Ri menonton salah satu episode drama Twenty Five Twenty One.

Masih dalam vlog yang sama, Kim Tae Ri mengungkap alasannya membuat vlog karena ingin membalas cinta dari penggemar yang telah memberikan dukungan selama penayangan drama Twenty Five Twenty One.

Tampaknya, vlog Kim Tae Ri akan dibagi menjadi beberapa bagian sesuai hari. Vlog pertama memiliki durasi hampir 29 menit. Sedangkan vlog kedua yang baru diunggah pada Jumat, 13 Mei 2022, berdurasi 40 menit.

Dengan ini, para penonton yang masih susah move on dari drama Twenty Five Twenty One yang rampung pada 3 April 2022 lalu, masih bisa menikmati karakter Na Hee Do lewat Kim Tae Ri meski tanpa Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Baca Juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri Best Actress