Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Garuda Indonesia dan Etihad Airways

Kerja sama Garuda Indonesia dan Etihad Airways diharapkan bisa menciptakan ekosistem pariwisata yang semakin baik.
Annissa Mutia
2 Juli 2022, 13:54
Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan H.E Mohammed Ali Al Shofara, Chairman of Etihad membahas potensi kerja sama dengan Garuda Indonesia.
Instagram @erickthohir
Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan H.E Mohammed Ali Al Shofara, Chairman of Etihad membahas potensi kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu Chairman of Etihad, HE Mohamed Ali Al Shorafa guna menjajaki kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Erick mengaku optimistis Garuda Indonesia bisa bekerja sama dengan maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Etihad Airways. Kerja sama ini diharapkan juga bisa menciptakan ekosistem pariwisata yang semakin baik.

 Hal itu diungkapkan Erick Thohir di akun instagram resmi @erickthohir pada Jumat 1 Juli 2022. "Kami berharap kerja sama ini juga menciptakan ekosistem pariwisata yang semakin baik," kata Erick Thohir dalam unggahan di akun instagram resmi @erickthohir pada Jumat (1/6/2022).

 Erick mengungkapkan upayanya bersama manajemen Garuda Indonesia melakukan restrukturisasi PT Garuda Indonesia mendapat apresiasi luar biasa dari sejumlah pihak, termasuk oleh Etihad Airways.

Advertisement

 "Tak ada niat baik yang berakhir sia-sia. Usaha kami dalam merustrukturisasi Garuda Indonesia mendapat apresiasi luar biasa dari beberapa pihak, termasuk dari Etihad maskapai penerbangan dari Uni Emirat Arab," kata Erick Thohir lagi.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait