Pesan Dokter Reisa Saat Murid Makan di Sekolah

Selama pembelajaran tatap muka harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Termasuk ketika tiba waktu makan di sekolah.
Image title
24 Mei 2021, 13:58

Pemerintah memutuskan untuk mengizinkan pembelajaran tatap muka secara terbatas pada Juli 2021. Hal tersebut dilakukan setelah semua pendidik dan tenaga kependidikan sudah mendapat dua dosis suntikan vaksin Covid-19.

Meski demikian, selama pembelajaran tatap muka harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Termasuk ketika tiba waktu makan di sekolah. Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Reisa Broto Asmoro menitipkan pesan bagi para orang tua maupun para murid.

Menurut Reisa, para siswa sebaiknya membawa bekal dari rumah. Bekal tersebut sebaiknya dimakan di meja sendiri, tanpa berinteraksi dengan teman lainnya. Fokuslah selama 5-10 menit untuk menghabiskan makanan baru kemudian memakai masker untuk berinteraksi dengan orang lain.   

Masyarakat dapat mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak sekaligus menjauhi kerumunan. Klik di sini untuk info selengkapnya.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #cucitangan

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.