Bright Gas 5,5 Kg Tersedia di Makassar

Oleh 8/8/2016, 10.29 WIB

Bright Gas 5,5 kg dijual Rp 320 ribu per tabung. Selanjutnya untuk isi ulang dihargai Rp 60 ribu per tabung.

Share

MAKASSAR - Pertamina secara resmi meluncurkan Bright Gas 5,5 kg dan Bright Gas Can 220 gr di Makassar, Sulawesi Selatan. Peluncuran tersebut dilakukan dalam acara Bright Gas Family Funwalk di Anjungan Bugis, Pantai Losari, Minggu (7/8).

Peluncuran produk dilakukan oleh Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Vice President Domestic Gas Pertamina Basuki Trikora Putra, dan General Manager MOR VII Pertamina Tengku Badarsyah.

Bright Gas 5,5 kg yang terdiri dari tabung dan isi, dijual seharga Rp 320 ribu. Selanjutnya untuk isi ulang konsumen cukup membayar Rp 60 ribu per tabung.

Bright Gas 5,5 kg merupakan varian baru produk liquefied petroleum gas (LPG) Pertamina. Tabung Bright Gas yang identik dengan warna merah jambu ini memiliki ukuran tinggi 46 sentimeter (cm) dan diameter 23,5 cm. Membuat produk tersebut lebih ringan dan praktis untuk berbagai hal.

Produk Bright Gas 5,5 kg sukses merambah pasaran sejak kemunculannya di akhir tahun 2015. Hingga saat ini, produk tersebut telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, dan Samarinda.

Dalam acara tersebut, dilakukan juga penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Pertamina dengan Hotel Clarion Makassar terkait penyediaan Bright Gas Can 220 gr. Selain itu, dilakukan juga penyerahan simbolis rumpon (rumah terumbu karang) kepada Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar.

Infografik Lainnya