Usai Tutup Gerai New Look, MAP Siap Lanjutkan Ekspansi di 2018

Image title
Oleh Ekarina
15 Februari 2018, 20:38
Sale
Arief Kamaludin|KATADATA
Lotus Departemen Store akan menutup seluruh gerainya di Indonesia pada akhir bulan ini. Sebelum tutup, Lotus mengadakan sale besar-besaran untuk berbagai produk yang dijualnya.



Pelemahan industri ritel dalam negeri tak menyusutkan niat PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) melanjutkan ekspansinya di tahun ini. Perseroan mengaku telah menyiapkan dana belanja modal (capital expanditure/capex) sebesar Rp 800 miliar untuk ekspansi gerai.

Head of Corporate Communication PT Mitra Adiperkasa atau MAP Fetty Kwartati mengatakan tahun ini perusahaan berencana melakukan penambahan gerai dengan total luas area sebesar 60.000 meter per segi.

" Sekitar 40.000 meter per segi kami siapkan untuk membuka gerai specialty store, berupa  gerai sport dan fashion , sedangkan 20.000 meter per segi lainya untuk membuka gerai Food & Beverage," ujarnya kepada Katadata lewat pesan singkat.

(Baca : Penjualan Lesu, MAP Tutup Seluruh Gerai New Look Tahun Ini) 

Dengan ekspansi yang perusahaan lakukan, Fetty berharap tahun ini bisa membukukan kenaikan pendapatan sebesar 15% dan laba bersih di atas 15%.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...