Go-Jek Siapkan Promo Ramadan dan Asian Games

Desy Setyowati
11 Mei 2018, 20:38
Go-Food Festival
Go-Jek
Go-Food Festival
Ada dua momentum yang digadang-gadang menjadi berkah bagi pengusaha tahun ini, yakni Ramadan dan Asian Games. Tak mau kehilangan kesempatan, PT Go-Jek Indonesia menyiapkan promo guna mengambil peluang di kedua momentum tersebut.

Hanya, Chief Commercial Expansion Go-Jek Indonesia Catherine Hindra Sutjahyo enggan menjelaskan secara rinci promo ataupun program tersebut. "Kami selalu ikut kalau ada event nasional dan internasional. Kami kerja sama dengan mitra, menawarkan beragam promo menarik," ujar dia saat acara Pasar Malam Hari Kuliner Nasional di Go-Food Festival Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (11/5).

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memperkirakan, ada sekitar 5 ribu Warga Negara Asing (WNA) yang hadir dalam acara Asian Games sepanjang 18 Agustus-2 September 2018. Ia yakin, layanan Go-Jek mulai dari Go-Ride hingga Go-Food bakal kebanjiran pesanan selama Asian Games berlangsung.

Oleh karena itu, ia mengimbau Go-Jek memberitahukan mitranya untuk bersiap-siap. "Jangan sampai ada peluang besar, tapi tidak siap," kata dia.

(Baca juga: Pom Bensin Pertamina Terima Pembayaran dengan Go-Pay)

Sementara, Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK) Winarto mengimbau, agar Go-Jek menyediakan shelter khusus bagi mitra pengemudi.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...