Makin Lengkap, Go-Jek Rilis Layanan Jemput Laundry dan Servis AC

Desy Setyowati
11 Juli 2018, 10:49
Gojek
ARIEF KAMALUDIN | KATADATA
Pengemudi ojek Go-Jek mengantarkan paket ke salah satu kawasan perkantoran di Jakarta, Jumat (26/06/2015). Jasa layanan antar Go-Jek tengah digandrungi warga Jakarta. Warga Ibu Kota memilih menggunakan kendaraan ini untuk membantu aktivitas sehari-hari.

Go-Jek terus meluncurkan fitur baru untuk melengkapi layanan pada aplikasinya. Yang terbaru, Go-Jek merilis layanan jemput cucian Go-Laundry dan jasa servis AC Go-Fix. Untuk sementara, kedua layanan ini baru bisa dinikmati di Jakarta.

Go-Jek meluncurkan layanan Go-Laundry pada 4 Juli 2018 lalu. Untuk layanan ini, Go-Jek menggandeng beberapa perusahaan laundry dengan petugas antar-jemput cucian yang terlatih. "Cucian akan selesai dalam kurun waktu tiga hari," demikian dikutip dari situs resmi Go-Jek, beberapa waktu lalu.

Untuk sementara, layanan ini juga baru bisa dinikmati sejak pukul 8 pagi hingga 8 malam setiap harinya. Go-Jek juga memberikan harga khusus yakni Rp 6.500 /kg tanpa minimum order.

Sementara, layanan Go-Fix merupakan jasa perbaikan dan perawatan penyejuk udara atau air conditioner (AC) seperti membersihkan, pemeriksaan, tambah freon, pasang, bongkar, hingga relokasi AC. Go-Jek meluncurkan layanan ini pada 29 Juni 2018 lalu.

(Baca juga: Gurita Bisnis Go-Jek: Ojek Online, Sistem Pembayaran hingga Jual Galon)

Layanan Go-Laundry dan Go-Fix tersedia pada aplikasi Go-Life, yang terpisah dari aplikasi utama Go-Jek. Dengan demikian, Go-Jek sudaj menyediakan 21 layanan yang terbagi atas tiga kelompok besar yaitu transportasi, gaya hidup, dan keuangan.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...