Jakarta Great Online Sale Dibuka Besok, Tawarkan Diskon Hingga 95%

Desy Setyowati
23 Agustus 2018, 12:46
Logistik e-commerce
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Pekerja memilah paket barang di gudang logistik TIKI di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Lebih dari 100 e-commerce dan marketplace bakal berpartisipasi dalam Jakarta Great Online Sale (JGOS) pada 24-30 Agustus 2018. Potongan harga yang ditawarkan dalam festival belanja online  ini mencapai 95%.

JGOS merupakan agenda belanja online tahunan yang diprakarsai oleh Berrybenka.com dan Orami.co.id. "JGOS berupaya mensosialisasikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan belanja online," demikian dikutip dari situs resmi JGOS, Kamis (23/8).

Acara ini diselenggarakan sejak 2013, dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta. Namun, kali ini JGOS hadir berbarengan dengan terselenggaranya Asian Games 2018. "JGOS didukung mitra pelaku industri perbankan, telekomunikasi, dan media," demikian dikutip.

JGOS menyajikan beragam kategori belanja mulai fashion and sport, mom and baby, beauty, lifestyle, travel, gadget, hingga food and beverages. Di setiap kategori tersebut, partisipan memberikan penawaran khusus. Di kategori fesyen misalnya, Berrybenka memberikan hingga diskon 75% dan The Executive sebesar 60%.

(Baca juga: Adu Kuat Perusahaan Logistik Berebut Pasar E-Commerce)

Lalu di kategori gadget, Erafone.com menghadirkan diskon hingga 90%. KLIKnKLIK tak kalah menarik dengan diskon hingga 95%. Di kategori travel, WearinAsia menawarkan diskon hingga 50% dan panorama tour menyajikan promo hingga Rp 500 ribu.

Begitu juga mitra penyelenggara,  seperti Shopback akan menawarkan diskon ekstra hingga 95% dan  30% cashback. Lalu, ada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) yang menggandeng beberapa e-commerce untuk memberikan diskon bagi konsumen yang menggunakan kartu kredit, debit, dan uang elektroniknya.

Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...