CEO Go-jek dan Bukalapak Diajak Gabung Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Dimas Jarot Bayu
24 Agustus 2018, 11:48
Next Indonesia Unicorn (NextICorn)
Kominfo
Empat CEO Unicorn saat pertemuan The 1st Next Indonesia Unicorn (NextICorn) International Summit di Bali, Rabu (9/5/2018).

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan menggandeng para profesional muda untuk mendukung pasangan petahana. Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding mengatakan mereka telah mengajak CEO Go-Jek Nadiem Makarim, CEO Bukalapak Achmad Zaky, dan CEO Upnormal Rex Marindo.

Karding mengatakan, para profesional muda tersebut diajak bergabung agar Jokowi-Ma'ruf dapat semakin menggaet suara generasi millenial atau para pemilih yang lahir antara tahun 1980 sampai 2000.

Para CEO tersebut dianggap sebagai sosok yang memiliki reputasi dan rekam jejak baik di kalangan generasi millenial. "Mereka punya reputasi dan memberi motivasi tersendiri sama generasi millenial," kata Karding di Media Center TKN Jokowi-Ma'ruf di Jakarta, Jumat (24/8).

(Baca juga: Jokowi dan Sandi Saling Berebut Suara Milenial di Pilpres 2019)

Karding mengatakan, kesuksesan para profesional muda tersebut dalam mengembangkan bisnis bakal mampu menginspirasi generasi millenial. Hal ini, lanjutnya, akan semakin memperkuat program-program bagi generasi millenial yang diinisiasi Jokowi-Ma'ruf.

Ada pun, Karding mengatakan komunikasi kepada para profesional muda tersebut terus dilakukan. Saat ini, lanjutnya, TKN terus menyamakan visi-misi dengan mereka.

Halaman:
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...