Perang Diskon Traveloka dan Tiket.com Jelang Liburan Akhir Tahun

Desy Setyowati
1 Desember 2018, 08:00
Bali
ANTARA FOTO/Wira Suryantala
Wisatawan berfoto di Pura Besakih, Kabupaten Karangasem, Bali, yang berjarak enam kilometer dari kawah gunung Agung, Jumat (20/10).

Akhir tahun menjadi momen perang diskon bagi Online Travel Agent (OTA) seperti Traveloka dan Tiket.com. Untuk menggenjot transaksi, keduanya menawarkan berbagai promo menarik kepada konsumen.

Traveloka misalnya, menawarkan fasilitas cicilan ‘PayLater’ dengan iming-iming potongan harga 50% dengan nilai maksimal Rp 750 ribu. Promo bertajuk 'Traveloka PayLater Sale of The Day' ini diadakan sejak 28 November hingga 19 Desember 2018.

Layanan cicilan PayLater telah dirilis sejak Juni 2018. "Kupon ini berlaku untuk transaksi minimum Rp 1 juta sebelum ditambah biaya asuransi perjalanan," demikian dikutip dari situs resmi Traveloka, Jumat (30/11).

Promo berlaku untuk pembelian tiket pesawat International dengan semua maskapai. Namun, potongan harga ini hanya berlaku untuk 500 transaksi pertama di setiap Rabu, selama periode tersebut. Melalui layanan PayLater, pengguna bisa  membeli tiket lalu membayarnya di akhir bulan.

Selain itu, Traveloka memberikan beragam penawaran lain seperti diskon tiket pesawat dan pemesanan hotel maksimal Rp 500 ribu. Lalu, diskon untuk produk ketagori aktivitas dan rekreasi hingga Rp 350 ribu, serta kuliner Rp 300 ribu.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...