Kominfo Luncurkan Kembali Portal Indonesia.go.id

Desy Setyowati
10 Desember 2018, 18:24
Rudiantara
Arief Kamaludin|KATADATA
Menkominfo Rudiantara menjadi pembicara kunci pada acara Katadata Forum bertajuk "Konektivitas Telekomunikasi Indonesia di Era Ekonomi Digital" di Jakarta, Selasa (29/11).

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali meluncurkan portal www.indonesia.go.id. Selain itu, pemerintah juga meluncurkan Government Public Relation Televisi (GPR TV) yang bisa diakses melalui parabola.

 “Ini adalah beranda Indonesia. Isinya semua tentang Indonesia,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara di kantornya, Senin (12/10).

Selain Kementerian Kominfo, Kepala Staf Kepresidenan, Sekretariat Kabinet, dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) akan turut dalam pengelolaan portal ini.

"Presiden (Joko Widodo/Jokowi) mau ada semacam etalase Indonesia sebagai nation branding. Maka Indonesia.go.id bisa dianggap sebagai etalase Indonesia," ujar Juru Bicara Presiden sekaligus Pemimpin Redaksi Indonesia.go.id Johan Budi.

Konten yang tersaji di Indonesia.go.id saat ini tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Ke depan, Rudiantara berharap portal ini dapat diakses dalam setidaknya 13 bahasa.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...