Setelah Uji Coba, Gojek Perluas Layanan ke Seluruh Singapura

Desy Setyowati
3 Januari 2019, 11:28
Pengemudi Gojek yang memanfaatkan akses kemudahan keuangan
Katadata

Setelah serangkaian uji coba, Gojek akhirnya memperluas layanan Go-Car ke seluruh wilayah Singapura. Gojek pun meluncurkan portal khusus untuk merekrut lebih banyak mitra pengemudi di negeri jiran.

Sebelumnya, aplikasi Gojek versi beta telah diluncurkan pada November 2018 lalu. Saat itu, layanan Gojek hanya tersedia di Central Business District Singapura, Jurong East, Changi, Punggol, Ang Mo Kio, dan Sentosa. "Peluncuran layanan terbatas kami (sejak November 2018 lalu) sukses," ujar Manajemen Gojek, dikutip dari Channel News Asia, Rabu (2/1).

Kini, perluasan wilayah uji coba Gojek dilakukan dengan dukungan mitra perbankan mereka. "Ini adalah bagian dari fase beta lanjutan kami, di mana nasabah DBS/ POSB Bank terus menikmati akses prioritas ke aplikasi.”

(Baca: Gojek dan Grab Punya 6 Bulan untuk Penuhi Standar Baru Taksi Online)

Karena layanannya sudah diperluas, Gojek meluncurkan situs untuk pra-pendaftaran lebih banyak mitra. "Kami terus menerima umpan balik dari mitra pengemudi selama fase beta yang disempurnakan ini," kata Manajemen Gojek dikutip dari TechCrunch.

Juru bicara Gojek menyampaikan, ada puluhan ribu calon mitra pengemudi yang mendaftar di Singapura. "Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan angka saat ini, kami yakin kami dapat memenuhi harapan konsumen selama periode layanan beta," ujar dia.

Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...