Layanan Reservasi Eatigo Incar Restoran Populer Jadi Mitra
Alih-alih sulit menjaring pengguna baru, Eatigo merasa tatangan utama lebih soal memperluas populasi restoran yang menjadi mitranya. Penyedia layanan reservasi secara daring ini fokus menggandeng usaha rumah makan populer.
CEO Eatigo International Pte. Ltd Michael Cluzel menjelaskan bahwa popularitas restoran mempertimbangkan ulasan yang diperoleh dari sejumlah sumber. Informasi dari situs lokal yang relevan turut menjadi poin penilaian.
"Saat kami masuk ke market baru, kami juga membuat data master berisi daftar restoran yang relevan dengan kami. Populer ini mempertimbangkan popularitas merek restoran dan lokasinya," kata dia, di Jakarta, Selasa (22/1). (Baca juga: Eatigo Bidik 500.000 Pengguna dalam Enam Bulan)
Eatigo baru menjangkau 250 restoran di Jakarta, Bogor, Tangerag, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek). Beberapa rumah makan yang bekerja sama, yaitu Le Brasserie di Hotel Le Meridien, Aromanis, Kaffeine, dan Papa Rons Pizza.
Platform digital tersebut memaksimalkan cuan bisnis restoran dengan menaikkan tingkat kunjungan pada jam lengang. Sistem yang diterapkan bekerja dengan cara memanfaatkan manajemen hasil (yield) melalui diskon berbasis waktu.