Assegaf Hamzah & Partners Danai Startup Marketplace Jasa Hukum Justika

Desy Setyowati
23 Januari 2019, 08:47
digital
Olah foto digital dari 123rf

Startup marketplace jasa hukum Justika mengumumkan pendanaan Pra Seri A yang diperolehnya. Salah satu firma hukum di Indonesia, Assegaf Hamzah & Partners (AHP) turut serta dalam putaran pendanaan tersebut.

Managing Partner AHP Bono Daru Adji mengatakan, partisipasi perusahaan dalam pendanaan ini untuk ikut membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia terhadap jasa hukum dari advokat profesional. Hanya ia enggan menyebutkan besaran investasi yang diberikan.

Sebab, berdasarkan pengalamannya, minimnya akses dan ketidaktahuan menjadi persoalan besar masyarakat dalam menyelesaikan masalah hukum yang mereka hadapi. "Kami ikut berinvestasi di Justika untuk secara aktif menyelesaikan masalah tersebut," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Katadata, kemarin (22/1).

(Baca: Ideosource Danai Lima Film Baru Tahun Ini)

Menurutnya, Justika unggul dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM), yang merupakan kombinasi tim produk teknologi dan advokat profesional yang berpengalaman. "Kami juga melihat pentingnya peran legal tech ke depan. Kami percaya, inovasi dalam teknologi bisa menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan akses jasa hukum di Indonesia," ujarnya.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...