Fore Coffee Raih Pendanaan Rp 127 Miliar dari East Ventures

Cindy Mutia Annur
1 Februari 2019, 09:14
Fore Coffee
Fore Coffee
Fore Coffee meraih pendanaan sebesar US$ 8,5 juta atau setara dengan Rp 127 miliar dari East Ventures dan beberapa investor lain, Kamis (31/1)

Fore Coffee meraih pendanaan sebesar US$ 8,5 juta atau setara dengan Rp 127 miliar. Pendanaan ini diperoleh dari East Ventures, SMDV, Pavilion Capital, Agaeti Venture Capital, Insignia Venture Partners, dan beberapa angel investor.

Lewat dana tersebut, Fore Coffee akan menggunakannya untuk mempercepat inovasi dalam memberikan online-to-offline customer experience. Tujuannya, agar dapat menghadirkan pelayanan dengan kopi enak, mudah ditemukan, layanan cepat, dan harga bersahabat.

Tak hanya itu, Fore Coffee juga akan berinvestasi pada mesin teknologi tinggi untuk mendapatkan kopi dengan kualitas terbaik dan meluncurkan produk-produk baru.

Startup yang didirikan oleh Robin Boe, Jhoni Kusno, dan Elisa Suteja ini, berfokus menghadirkan specialty coffee guna mendorong permintaan terhadap kopi Arabica. Fore Coffee memilih biji kopi terpilih serta diolah secara professional untuk menjaga kualitasnya.

(Baca: Konsumsi Domestik Rendah, Bisnis Kedai Kopi Terus Prospektif)

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...