Grab Beri Tumpangan Gratis bagi Wanita di Video Viral Pria Rusak Motor

Cindy Mutia Annur
8 Februari 2019, 10:40
Grab
KATADATA | Ajeng Dinar Ulfiana
Driver Grab memarkirkan motornya di parkiran khusus Grab , Mall FX, Jakarta Selatan (22/11).

Grab Indonesia akan berikan layanan gratis bagi wanita dalam video viral pria yang membanting motor karena kesal ditilang polisi. Hal ini disampaikan Grab melalui akun resmi Twitter mereka.

"Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!" ujar akun @GrabID Kamis (7/2) pukul 16.30.

Advertisement

Cuitan @GrabID tersebut kemudian ramai disambut netizen. Hingga Jumat pagi pukul 10.00 pagi ini, unggahan itu telah di-retweet lebih dari 17 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 6 ribu pengguna Twitter.

Sebelumnya, video viral berdurasi 57 detik memperlihatkan seorang pria yang marah karena tidak terima ditilang oleh polisi. Pria itu pun tampak membanting dan merusak motornya, bahkan hampir menimpa si wanita.

(Baca: Kominfo Blokir Ribuan Konten Vulgar dari TikTok hingga Smule)

Dikutip berbagai media, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Lalu Hedwin menjelaskan bahwa pria itu marah karena tidak terima dirinya ditilang polisi. 

Menurut Lalu, pengendara motor itu melawan arus karena berkendara dari arah Santa Ursula ke arah Intermark Mall, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Pria tersebut juga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), serta tidak menggunakan helm.

Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement