Indosat Ooredoo Rilis Paket Internet Khusus Pengemudi Gojek

Cindy Mutia Annur
12 Februari 2019, 15:29
Indosat Ooredoo
Arief Kamaludin | Katadata

Indosat Ooredoo sediakan paket internet khusus pengemudi Gojek. Dengan paket IM3 seharga Rp 50 ribu per bulan, pengemudi Gojek dapat ‘menghidupi’ aplikasi, termasuk berkomunikasi dengan konsumennya.

Group Head Channel Management Indosat Ooredoo, Swandi Tjia mengatakan, dengan paket tersebut, pengemudi Gojek bisa mendapatkan kuota data sebesar 10 giga byte dan gratis telepon selama 100 menit ke semua operator.

 “Kami memberikan paket yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi pengemudi Gojek dalam 24 jam tanpa batasan waktu dan dengan harga yang terjangkau,” ujar Swandi saat ditemui di GoFood Festival, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (12/2).

Lebih lanjut, Swandi mengatakan, dari sekitar  1 juta pengemudi Gojek, ada 180 ribu pengemudi yang menggunakan provider Indosat. Di antara mereka, ada sekitar 10 ribu pengemudi yang telah mengakses paket internet IM3 ini sejak diluncurkan pada Desember 2018 lalu. 

(Baca: Kabel Bawah Laut Indigo Milik Indosat Selesai Dibangun)

VP Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say mengatakan, pengemudi Gojek telah mencapai sekitar 1,3 juta di seluruh Indonesia. Melalui survei yang dilakukan Gojek,  80% pengemudi Gojek mengeluarkan Rp 150.000 untuk biaya pulsa dan 60% pengemudi Gojek menggunakan paket internet sekitar 10 GB dalam satu bulan.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...