Incar Pengguna di Arab Saudi, Indosat Ooredoo Rilis Paket Khusus Umrah

Cindy Mutia Annur
26 Februari 2019, 18:43
Indosat
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Seorang pria melintas di depan gedung Indosat, Jakarta Pusat (20/2)

Indosat Ooredoo sediakan produk SIM Card dan paket khusus jamaah umrah Indonesia. Peluncuran produk ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk menambah jumlah pelanggan Indosat.

Potensi pengguna layanan telekomunikasi pada jamaah umrah saat ini cukup besar.  Menurut data Kementerian Agama Republik Indonesia pada 2018, jumlah jamaah umrah Indonesia yang berangkat ke Arab Saudi mencapai 1,1 juta orang dan terus meningkat tiap tahunnya.  

Menggandeng PT Teknologi Komunikasi Digital Indonesia (TKDI), produk ini menawarkan paket internet dengan masa aktif 10 hari yang dapat digunakan di seluruh wilayah Arab Saudi. 

(Baca: Indosat Ooredoo Rilis Paket Internet Khusus Pengemudi Gojek)

Direktur Utama TKDI Michael Alamsjah berharap, hadirnya paket ini dapat mempermudah komunikasi para Jemaah umrah agar tetap terkoneksi dengan keluarga serta kerabat di Indonesia dengan tenang dan nyaman.

“Kami berharap produk ini akan menjadi solusi praktis bagi pelanggan untuk lebih siap sebelum kedatangan mereka di Arab Saudi,” ujar Michael melalui siaran persnya kepada Katadata, Selasa (26/2). 

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...