Get, Gojek Versi Thailand Resmi Beroperasi di Bangkok

Cindy Mutia Annur
28 Februari 2019, 05:00
GET! Gojek versi Thailand
Facebook/GET
Pengemudi GET! yang merupakan Gojek versi Thailand.

Unit usaha Gojek di Thailand, Get resmi diluncurkan di Bangkok hari ini. Setelah fase beta yang dimulai pada bulan Desember 2018, Get telah memperluas jangkauan layanan hingga menjangkau 80% kota Bangkok dan memperkenalkan layanan pesan-antar makanan Get-Food.

Selama perkenalan dengan fase beta, GET telah menyelesaikan dua juta perjalanan di kota Bangkok. “Hal tersebut membuktikan tingginya permintaan konsumen di sektor industri ini,” kata Pinya Nittayakasetwat, Co-Founder dan Chief Executive Officer Get dalam siaran pers, Rabu (27/02).

Saat ini, ada tiga layanan yang kami tawarkan kepada masyarakat Bangkok, yaitu: Get Win untuk layanan antar penumpang dengan motor, Get Delivery untuk pengiriman paket dan Get Food untuk pesan antar makanan.

Nadiem Makarim, Pendiri dan CEO Grup Gojek pun menyatakan kebanggaan atas kerja timnya di Thailand. “Respons positif yang kami terima dari ratusan ribu pelanggan, mitra driver dan merchants di Bangkok selama dua bulan fase beta menunjukkan bahwa kota ini membutuhkan lebih banyak pilihan,” ujarnya.

(Baca: Ekspansi ke Thailand, Go-Jek Luncurkan Layanan Transportasi GET)

Menurutnya, peluncuran Get di Thailand merupakan pencapaian penting bagi Gojek. “Dan kami berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan para pemangku kepentingan termasuk pemerintah baik di Indonesia maupun di Thailand.”

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...