Grab Gandeng Kalbe Farma untuk Kembangkan Ekosistem Kesehatan

Desy Setyowati
12 Maret 2019, 18:06
grab
Grab
CEO Grab Anthony Tan dan President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

Penyedia layanan on-demand Grab bekerja sama dengan PT Kalbe Farma Tbk untuk mengembangkan ekosistem di bidang kesehatan. Lewat kerja sama ini, produk Kalbe Farma dapat dipasarkan melalui layanan Grab.

Menurut Presiden Direktur Grab Indonesia Ridzki D Kramadibrata, Kalbe Farma merupakan salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Asia Tenggara. Menurutnya, Kalbe Farma telah mengembangkan bisnis model yang terbukti berhasil menyelesaikan tantangan di bidang kesehatan di Indonesia.

Untuk itu, Grab bekerja sama dengan Kalbe Farma guna memperluas pelayanan. “Kami percaya seluruh lapisan masyarakat berhak untuk mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau melalui teknologi,” ujar dia dalam siaran pers, Selasa (12/3).

(Baca: Grab Umumkan Investasi Rp 20,4 Triliun dari Softbank)

Presiden Direktur Kalbe Farma Vidjongtius menambahkan, perusahaannya berkomitmen untuk mengembangkan solusi kesehatan yang komprehensif (total healthcare solution) di Indonesia. “Kerja sama ini merupakan sinergi layanan berbasis online dan offline yang sedang dikembangkan menjadi ekosistem kesehatan oleh Kalbe,” ujar dia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...