Jaya di Festival, Ave Maryam & Kucumbu Tubuh Indahku Tayang di Bioskop

Michael Reily
22 Maret 2019, 13:27
Kucumbu Tubuh Indahku
Instagram fourcoloursfilms
Film Ave Maryam karya sutradara Ertanto Robby dan Kucumbu Tubuh Indahku garapan sutradara Garin Nugroho bakal tayang di Bioskop April 2019.

Bulan April mendatang, bioskop Indonesia bakal menayangkan film Ave Maryam karya sutradara Ertanto Robby dan Kucumbu Tubuh Indahku garapan sutradara Garin Nugroho. Sebelum masuk ke bioskop Tanah Air, kedua film tersebut sudah tayang di berbagai festival film nasional dan internasional.

Ave Maryam sudah tayang di Hanoi International Filve Festival, Hongkong Asian Film Festival, serta Cape Town International Film Market & Festival. Paling anyar, film rilisan Summerland Films ini tayang di Jogja-Netpac Asian Film Festival dan Plaza Indonesia Film Festival.

Advertisement

Robby menyatakan Ave Maryam bercerita tentang cinta, kejujuran, dan pengabdian pada kemanusiaan. "Harapan saya, Ave Maryam dapat terhubung dengan Anda dan orang-orang yang Anda cintai, dengan ingatan Anda berbagi pengalaman mencintai diri Anda dan dunia," tulisnya dalam akun Instagram @ertantorobbysoediskam.

(Baca: Lanjutkan Tren Film Terlaris, Falcon Umumkan Produksi Film Warkop DKI)

Ave Maryam bercerita tentang Maryam -- diperankan Maudy Koesnaedi -- yang terlahir dari keluarga Muslim, yang mengurus rumah biarawati di daerah Ambarawa, Semarang. Berlatar tahun 1998, Maryam merawat para biarawati yang sudah pensiun sekaligus menyiapkan makanan dan membersihkan asrama.

Namun, Maryam pun terjebak hubungan dengan seorang pastor baru bernama Yosef – diperankan Chicco Jericho. Film Ave Maryam bakal tayang pada 11 April 2019, delapan hari sebelum peringatan Wafat Isa Al-Masih pada 19 April 2019.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement