Jokowi Persiapan Debat Keempat, Prabowo Orasi di Karawang dan Bogor

Dimas Jarot Bayu
29 Maret 2019, 08:39
Jokowi Prabowo
ANTARAFOTO | Puspa Perwitasari

Kampanye terbuka telah memasuki hari keenam pada Jumat (29/3). Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo hari ini diketahui tidak melakukan kampanye terbuka sebagaimana beberapa waktu sebelumnya.

Berdasarkan jadwal kampanye yang dirilis Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, capres petahana akan berada di Jakarta. Dia melakukan persiapan debat pilpres keempat yang akan digelar pada Sabtu (30/3).

Jokowi akan berdebat menghadapi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto besok dalam tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. Debat keempat akan dilaksanakan di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin diketahui bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan. Pagi harinya, Ma'ruf akan menghadiri deklarasi Brigade Mahasiswa Jokowi-Amin di Hotel Golden Sriwijaya, Palembang.

(Baca: Survei CSIS: Jokowi Rebut Kantong Suara Prabowo di Jabar dan Banten )

Setelah itu, Ma'ruf bakal bersilaturahmi dengan para kyai, ulama, dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Al Ittifaqiyah, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kemudian, Ma'ruf akan menghadiri pelantikan Jaringan Kyai dan Santri Sumatera Selatan di Kompleks Olahraga Jakabaring.

Halaman:
Reporter: Dimas Jarot Bayu
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...