Deretan Promo Jajanan dan Wisata Menarik Sambut Pemilu 2019

Image title
Oleh Ekarina
13 April 2019, 04:00
Promo Pemilu 2019, Program Promo Pemilu, Pilpres 2019, diskon pemilu, taman safari, dufan, bread talk, holland bakery, abuba steak, dunkin donuts, krispy kreme, ta wan, shirokuma
KrispyKreme Instagram
Sejumlah gerai makanan minuman tawarkan promo menarik saat hari pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

Pemilu 2019 tinggal menghitung hari. Agar pesta demokrasi semakin meriah, sejumlah gerai makanan minuman, pakaian hingga tempat wisata marak menawarkan program diskon atau potongan harga bagi konsumen yang telah menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

Beberapa gerai tentu saja menerapkan syarat dan ketentuan pada promo spesialnya. Berikut ini rangkuman promo spesial Pemilu 2019 yang bisa konsumen manfaatkan usai mencoblos Rabu pekan depan.

1. Bread Talk

Gerai roti franchise milik pengusaha yang terkenal dengan bisnis salon Johnny Andrean ini akan memberikan promo vote & flosss. Untuk setiap pembelian roti Fire Flosss, C's Flosss atau Rendang Flosss hanya akan dibanderol sekitar harga Rp 7.500 per buah.

Syaratnya mudah, yakni konsumen hanya dengan menunjukkan tinta di jari, baru bisa membawa pulang varian roti gurih ini.

2. Holland Bakery

Masih dari gerai roti, Holland Bakery juga tak mau ketinggalan dalam menggelar program promo pesta demokrasi. Bedanya, Holland Bakery akan mengenakan potongan harga sebesar 20% untuk seluruh jenis produk roti maupun varian lain di gerai berlogo kincir angin ini.

3. Dunkin Donuts

Gerai Dunkin Donut ini juga tak mau ketinggalan. Restoran donat yang asal Amerika Serikat ini juga menawarkan promo khusus Tunjukkan Jarimu. Untuk mendapatkan donat berharga khusus Rp. 17.000 untuk minuman dan donut classics (bebas pilih), pengunjung hanya perlu menunjukkan jari bertinta.

Namun perlu dicatat, promo tersebut hanya berlaku pada 17 April saja.

4. Krispy Kreme Doughnut

Lain halnya dengan promo yang ditawarkan Krispy Kreme di hari pencoblosan. Melalui promo 'I Voted' franchise donat milik jaringan retail PT Mitra Adi Perkasa ini menawarkan promo setiap pembelian 6 donat assorted doughnut gratis bawa pulang 6 mix classic doughnut.

5. Abuba Steak

Restoran steak Abuba juga ikut memeriahkan promo Pemilu. Hanya bedanya, Abuba tidak mensyaratkan konsumen menujukkan jari bertinta, melainkan meminta semua orang yang bernama Joko, Amin, Bowo, dan Sandi untuk merapat ke Abuba pada 17 April 2019 untuk mendapat promo khusus.

Namun demikian, Abuba tidak menjelaskan detail program promo yang bisa didapat konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...