Film Aksi dan Komedi Hit & Run Tayang Saat Lebaran

Michael Reily
23 April 2019, 10:09
Hit & Run, Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Ody C Harahap, Upi
www.instagram.com/tatjanasaphira
Poster film Hit & Run.

Film Hit & Run garapan Ody C. Harahap serta ditulis oleh Upi dan Fajar Putra bakal tayang pada 4 Juni 2019. Lima rumah produksi yang berkolaborasi dalam pembuatan film adalah Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment.

Trailer resmi film pun sudah muncul dalam kanal YouTube Screenplay Films, Jumat, 19 April 2019 lalu. "Serunya aksi laga bercampur komedi tersaji, Hit & Run sebuah film yang wajib tonton saat momen Lebaran," tulis keterangan resmi yang diterima Katadata.co.id, Selasa (23/4).

Jajaran actor dan aktris membintangi film ini adalah Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, serta Yayan Ruhiyan. Hit & Run menceritakan Joe sebagai Tegar Saputra, seorang polisi terkenal yang punya acara reality show sehingga kamera selalu mengikuti setiap aksinya.

(Baca: Tujuh Karya Indonesia Tampil dalam Festival Film Asia Afrika)

Sebagai mantan atlet judo nasional, Joe akhirnya mendapatkan kesempatan sebagai aktor utama film layar lebar. Dia juga bertanggung jawab menjadi produser kreatif dalam film ini. "Penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak," tulis siaran pers.

Timo Tjahjanto sebagai sutradara The Night Comes From Us yang tayang di Netflix membantu arahan aksi dalam adegan laga. Selain itu, Uwais Team yang didirikan oleh Iko Uwais juga memberikan panduan gerakan dalam koreografi.

(Baca: Film Dokumenter Diary of Cattle Tayang Perdana di Swiss)

Ody juga mengunggah trailer dalam akun resmi Instagram @odyharahap. Video itu pun mendapatkan respons positif dari sineas Indonesia, yaitu Joko Anwar dan Kimo Stamboel.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...