Pasca Rusuh, Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Kembali Layani Penumpang

Image title
23 Mei 2019, 09:46
KCI, KRL, kerusuhan 22 Mei 2019
KATADATA | Ajeng Dinar Ulfiana
Ilustrasi, pintu masuk ke Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang hari ini mulai beroperasi normal pasca kerusuhan 22 Mei 2019. Kereta Rel Listrik (KRL) kembali melayani naik turun penumpang untuk relasi Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong/Tanah Abang dan arah sebaliknya.

Rute KRL loop line relasi Bogor/Depok/Nambo - Duri/Jatinegara dan arah sebaliknya juga kembali normal. Selain itu, Stasiun Tanah Abang sudah melayani naik turun penumpang.

Meski begitu, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) terus memantau perkembangan situasi terkini terkait kerusuhan yang terjadi kemarin.

"Kami masih mengikuti perkembangan situasi di sekitar stasiun-stasiun yang dekat dengan pusat aktivitas kelompok massa," ujar Vice President Corporate Communication KCI Anne Purba dalam keterangan resmi KCI, Kamis (23/5).

Untuk itu pengguna juga diimbau mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan KRL dari petugas di Stasiun, petugas di dalam KRL. Juga bisa menghubungi contact center KAI 121, maupun media sosial resmi PT KCI.

Halaman:
Reporter: Fariha Sulmaihati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...